Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: 5 Lagu yang Cocok Didengar Saat Musim Hujan
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Hallo guys, aku mau kasih tahu nih 5 list lagu yang cocok banget didengar saat musim hujan saat ini, nah kali ini genre musicnya...

Hallo guys, aku mau kasih tahu nih 5 list lagu yang cocok banget didengar saat musim hujan saat ini, nah kali ini genre musicnya itu folk acoustic. Music folk sendiri adalah music rakyat yang penuh dengan kesederhanaan dan keseharian dalam lagunya sehingga penggunaan alat-alat musik digital sangat diminimalisir, biasanya music folk ini dimaikan dengan gitar akustik , ukulele , akordion , harmonika dan lainnya. So ,daripada kebanyakan penjelasan , langsung ajakita check 5 list lagu folk tersebut.


1.     Hollow by SødVen

Lagu yang berada di album Petrichor karya SødVen ini cocok banget kamu dengerin pas pagi-pagi gitu apalagi pada bulan Oktober – Desember saat ini yang identic dengan musim hujan , lagu hollow ini dapat kamu temukan di portal-portal musik seperti Itunes , Spotify , dan lain-lain.









2.  Hujan di Mimpi by Banda Neira
Dari judulnya aja udah dapat menjelaskan banget bahwa lagu ini cocok untuk didengarkan saat musim hujan, Hujan di Mimpi karya Band Neira adalah salah satu lagu andalan dari sekian lagu-lagu karya Banda Neira lainnya. Nah lagu ini ada di album Banda Neira yang berjudul Berjalan Lebih Baik.












3.  Falling slowly by Glen  Hansard,  MarkétaIrglová
Lagu yang dirilis pada tahun 2006 ini telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan seperti Academy Award untuk Lagu Orisinil Terbaik dan Critics’ Choice Movie Award untukLagu Terbaik, lagu ini adalah salah satu soundtrack untuk film Once.










4.  Rainy Forgiveness by Changed Habits
Lagu karya Changed Habits ini adalah lagu yang paling distreaming dalam portal musik Spotify dan berada pada posisi kedua ,posisi pertama ditempatkan oleh Memory.











5. Where To Begin by Covenhoven
Covenhoven adalah band berasal dari Denver, Colorado, lagu mereka yang berjudul Where To Begin dirilis pada bulan Juni , 2018 lalu dan menempati posisi kedua lagu Covenhoven yang paling sering di streamingLagu ini berada di album mereka yang berjudul A kind Of Revelation.







Dibuat oleh :
Hana Elga - 915160200

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top