Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Pemilihan Umum DPM Fikom
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
31 Mei 2011, menjadi penentu siapakah yang menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Tepat...
31 Mei 2011, menjadi penentu siapakah yang menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Tepat di Gedung Utama Lantai 11 Fikom, pukul 15.00 WIBB diadakan penghitungan surat suara mahasiswa. Kegiatan ini dihadiri oleh DR. Eko Harry Susanto, M.Si., Dekan Fikom Untar, Dra. Riris Loisa, M.Si., Dosen tetap Fikom, Genep Sukendro, S.Sos., Pembina Mahasiswa Fikom, Komisi Pemilihan Umum, kedua calon Ketua DPM, calon tunggal Ketua BEM, dan mahasiswa-mahasiswi Fikom Untar.
Ketika seluruh mahasiswa Fikom menyumbangkan suaranya selama dua hari sampai pukul 15.00WIBB, kemudian mulailah perhitungan surat suara. Pertama (30/5), pemenang suara adalah Novena. Berlanjut hari kedua (31/5), persaingan semakin ketat. Berbeda tipis sekali perhitungan mereka, hanya satu suara dari seluruh perhitungan yang menjadi penentu. Hasil perhitungan hari pertama digabung dengan hari kedua dan suara mahasiswalah yang menentukannya.

Alhasil, yang menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa, yaitu Hendra Wijaya. Setelah melewati persaingan yang sangat tajam antara kedua calon tersebut. Angel, anggota KPU, "antusias yang besar dari mahasiswa membuat pemilihan ini semakin lancar, semua memilih yang terbaik untuk Fikom dan menentukan yang terbaik pula menjadi pemimpin aspirasi mahasiswa".

Segenap Tim Oranye mengucapkan,
"Selamat Kepada HENDRA WIJAYA yang terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa".
Semoga dapat menjalankan visi, misi, dan program kerjanya dengan baik dan lancar.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top