Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Memotret Rumah Akar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Peserta Hunting I-Focus Indonesia memiliki kekayaan destinasi yang tidak hanya menjadi tujuan w...
Peserta Hunting I-Focus
Indonesia memiliki kekayaan destinasi yang tidak hanya menjadi tujuan wisata tapi juga obyek bagi para pecinta fotografi. Salah satunya adalah Kawasan Wisata Kota Tua yang memberikan pengalaman menelusuri jejak Batavia bagi setiap pengunjungnya.


Tak pelak Kawasan Wisata Kota Tua menjadi lokasi yang tepat bagi para pecinta fotografi untuk mengasah kemampuan fotografi atau sekedar menyalurkan hobi. I-Focus, lembaga minat bakat pecinta fotografi Fikom Untar memanfaatkan Kawasan Wisata Kota Tua tepatnya di Rumah Akar sebagai lokasi pemotretan. Acara yang digelar pada hari Minggu (23/2) menghadirkan dua model sebagai obyek foto dengan Rumah Akar sebagai latar.

Acara yang dihadiri oleh 12 anggota I-Focus turut dihadiri oleh Ketua BEM, Satrio. “Kegiatan ini sangat memberikan pengalaman bagi teman-teman baru angkatan 2013 dan diharapkan kegiatan terus diadakan sehingga mampu meningkatkan kemampuan para anggotanya.” Ujar Satrio.


Steven, Ketua I-Focus mengungkapkan bahwa acara ini ditujukan untuk mengakrabkan anggota I-Focus. “Selain itu juga mengajarkan bagaimana bermain dengan teknik aviable light, begitu juga   dengan foto close-up outdoor bahwa itu tidak mudah.” Tambahnya. Salam jepret.

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top