Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Debat Calon Ketua DPM
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
25 Mei 2011, Fikom Untar mengadakan debat calon ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa. Setelah melalui penyaringan,...
25 Mei 2011, Fikom Untar mengadakan debat calon ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa. Setelah melalui penyaringan, hanya terpilih dua orang kandidat ketua DPM, yaitu Novena Edelweis Gisela dan Hendra Wijaya serta satu calon tunggal ketua BEM, yakni Andhika Budi Praditio.

Acara yang berlangsung dengan tertib ini dihadiri oleh DR. Eko Harry Susanto, M.Si. selaku Dekan Fikom Untar, Genep Sukendro, S.Sos, sebagai Pembina Mahasiswa Fikom, dan seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.

Calon kandidat mempromosikan visi, misi dan program kerja mereka kepada mahasiswa Fikom Untar. Acara menjadi semakin hangat dengan berbagai macam pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan moderator dan mahasiswa.

Kegiatan yang berdurasi kurang lebih tiga jam ini, cukup dapat menentukan siapa yang pantas menjadi calon Ketua DPM periode 2011-2012. Gerak-gerik calon pemimpin sudah terlihat. Tinggal menunggu waktu pemilihan, yaitu tanggal 30 dan 31 Mei 2011 pukul 10.00 - 15.00 WIBB di Lantai 11 Gedung Utama.
Suara Anda sangat menentukan. Ayo, pilihlah yang terbaik! (Nurul Khotimah-Oranye)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top