Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Nurul Khotimah Ketua Baru Oranye
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
  Setelah mengalami “mati suri” beberapa waktu,   Forum Tulis-menulis Mahasiswa Fikom Untar (Oranye) mendapatkan   ketua baru, Nurul Khotima...
 Setelah mengalami “mati suri” beberapa waktu,  Forum Tulis-menulis Mahasiswa Fikom Untar (Oranye) mendapatkan  ketua baru, Nurul Khotimah. Nurul dipercaya memimpin Oranye untuk masa bakti 2011-2012 menggantikan Suwito, ketua Oranye periode pertama. Pengangkatan Nurul sebagai ketua disahkan dalam acara Serah Terima Tanggung Jawab (Sertijab), Jumat (20/5) di ruang 1103. Hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Bapak Dr. Eko Harry Susanto, Wakil Dekan Bapak Widyatmoko, Perwakilan BEM, DPM, Eye-Focus dan sejumlah anggota Oranye.

Dalam sambutannya, Bapak Eko menyatakan senang ketika mengetahui Oranye “masih hidup”. Selain berbicara, kegiatan komunikasi yang paling utama adalah menulis. Oranye diharapkan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar menulis dengan baik. Bapak Eko berharap agar Oranye periode baru akan lebih baik dari periode yang sebelumnya. Hal senada juga disampaikan Oleh Bapak Wid serta perwakilan BEM dan DPM.

 Dalam kesempatan itu Nurul  memaparkan visi, misi, dan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan dalam masa kepemimpinannya. Sebagai ketua baru, Nurul memiliki visi untuk menjadikan Oranye sebagai tombak garda terdepan media massa Fikom Untar yang aktif, kreatif dan up-to-date.

Banyak harapan yang digantungkan pada kepengurusan Oranye yang baru. Semoga Nurul dan kawan-kawan dapat membawa gebrakan inovatif yang membawa warna bagi Fikom Untar. (Eilina Mariamele/Oranye)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top