Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Baru! Touring Session di DPM Internal Training
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Berbeda dari Training tahun-tahun sebelumnya, DPM Training Internal Fikom Untar 2013 menyisipkan touring session dalam rangkaian kegiatan...
Berbeda dari Training tahun-tahun sebelumnya, DPM Training Internal Fikom Untar 2013 menyisipkan touring session dalam rangkaian kegiatannya. Touring session adalah kunjungan langsung tempat-tempat alur administrasi dan birokrasi sehingga para peserta memahami dan tidak asing lagi ketika harus masuk kedalamnya untuk menjalankan tugas sebagai anggota DPM.

DPM Training Internal Fikom Untar kali ini mengambil tema “Self Development: Solidaritas, Tanggung Jawab dan Kepemimpinan” yang bertempat di Gedung Utama Kampus 1 Universitas Tarumanagara dan berlangsung mulai dari tanggal 10 s.d.11 September 2013.

Sebelum Touring Session dimulai peserta diberi pembekalan keterampilan manajemen administrasi mahasiswa oleh Kasubag Admawa, Eddy Dadang. Eddy menjelaskan tentang sistematika dalam penulisan proposal dan LPJ serta alur administrasi birokrasi yang akan dilalui.

Silviana Dharma selaku Ketua DPM Fikom Untar periode 2012/2013 menyampaikan harapannya dari acara ini adalah pemahaman para peserta mengenai tugas dan tanggung jawab yang akan diemban kedepannya.

“Setelah acara ini semoga para peserta memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga kami bisa menunaikannya sebagai satu tim, satu keluarga” lugasnya.(rez)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top