Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Creadzy di Pulau Tidung
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Peserta Acara Studi Wisata Creadzy Pada 2 dan 3 November 2013 Creadzy mengadakan video training ke Pulau Tidung yang berada di Kepulau...
Peserta Acara Studi Wisata Creadzy
Pada 2 dan 3 November 2013 Creadzy mengadakan video training ke Pulau Tidung yang berada di Kepulauan Seribu.  Acara ini diikuti oleh 22 peserta dan bertujuan untuk melatih para peserta mengenai teknik rekaman video. Creadzy menghadirkan mentor yang juga merupakan alumni Fikom Untar yaitu Bentar dan Friska Rensia.

Acara ini diikuti oleh para peserta dengan antusias karena selain dapat menambah keterampilan mereka dalam merekam, acara ini juga menjadi pelepas penat setelah beberapa pekan sebelumnya menjalani Ujian Tengah Semester (UTS).

Salah satu acara yang paling menarik adalah snorkling. Lokasi terbaik untuk snorkling dipilih oleh pemandu yang merupakan masyarakat Pulau Tidung. Melalui acara ini para peserta disuguhkan pemandangan bawah laut Pulau Tidung yang tersohor akan keindahannya.

“Ini pertama kalinya gue naik sepeda dan snorkling, seru banget,” tutur Andi Purwan

Pada keesokan harinya, peserta sekali lagi merekam beberapa scene untuk videonya. Acara ini ditutup dengan foto bersama dan pulang kembali ke Grogol.(fic)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top