Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Diwarnai insiden, Hunting I-Focus Berjalan Lancar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Peserta hunting I-Focus (14/9) Kegiatan hunting kecil perdana yang diadakan oleh ...
Peserta hunting I-Focus (14/9)













Kegiatan hunting kecil perdana yang diadakan oleh I-Focus pada Sabtu (14/9) diwarnai sejumlah insiden. Hunting yang mengambil tempat di Sunda Kelapa ini dihadiri lebih dari 20 peserta yang terbagi atas 2 kelompok. Kelompok pertama berjumlah 17 peserta berangkat menuju lokasi hunting dari Kampus 1 Universitas Tarumanagara sedangkan kelompok kedua telah menunggu di lokasi hunting. Sayangnya, waktu keberangkatan yang dijadwalkan pukul 15.00 mengalami pengunduran hingga pukul 15.40 akibat beberapa peserta yang datang terlambat.

Perjalanan menuju lokasi hunting kembali terhambat akibat kemacetan yang terjadi mulai dari lokasi pemberangkatan. Selain itu, salah satu mobil peserta ditilang oleh Potlantas ketika rombongan melalui Jalan Latumenten, Grogol. Pihak berwajib mempermasalahkan pelat nomor yang dimiliki oleh salah satu peserta. Tidak sampai disitu, ketua I-Focus juga datang terlambat dikarenakan adanya urusan mendesak sehingga baru bisa hadir di lokasi hunting pukul 16.37. "Saya mohon maaf karena ada keperluan mendesak sehingga tidak tepat waktu dan tidak akan terulang lagi"ujar Steven.

Meskipun dilanda berbagai insiden,  acara hunting berjalan cukup lancar. Para peserta antusias memotret aktivitas yang terjadi di lokasi. Hunting ditutup pukul 18.31.(tnr)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top