Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Kunjungan Liputan6.com
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Foto Bersama Selasa (24/09/13) , ada yang berbeda di kantor redaksi  Liputan6.com. Beberapa mahasiswa Fikom Untar terlihat berada di ka...
Foto Bersama
Selasa (24/09/13), ada yang berbeda di kantor redaksi  Liputan6.com. Beberapa mahasiswa Fikom Untar terlihat berada di kantor yang berlokasi di SCTV Tower lantai 14 ini. Ya! Kali ini Fikom Untar diwakili oleh 5 mahasiswa/i melakukan kunjungan ke redaksi liputan6.com. Dalam kunjungan kali ini, mahasiswa Fikom Untar disambut oleh Gawang Iwan Triono selaku Vice Editor in Chief. Gawang bercerita banyak seputar Liputan6.com, mulai dari visi misi, sejarah, hingga alur proses kerja redaksi.

“Liputan6.com awalnya hanya sebagai penampung video liputan 6 di televisi. Tetapi, hingga tahun lalu (2012),  Liputan6.com telah berkembang menjadi media online yang berdiri sendiri.” ungkap Gawang.


Gawang menambahkan pada bulan Januari  nanti, Liputan6.com akan melakukan perubahan total. Sayang, Gawang enggan memberikan detil perubahan yang akan dilakukan. “lihat saja bukan Januari nanti” ujarnya. Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama. “Jangan takut untuk terus berkarya” pesan Gawang.  

About Author

Advertisement

Posting Komentar

  1. Menulis bukan melulu soal tata bahasa yang baku dan rapi.
    Dibutuhkan fokus dan kedalaman dalam menulis sebuah berita.
    Selalu kritis dan berkarya! Salam persma!!

    BalasHapus

 
Top