Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Forum Komunikasi, Jembatan Demokrasi!
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Selasa (16/10) telah diadakan Forkam Fikom Untar di gedung utama lantai 11, ruang 1106. Forkam ini diadakan oleh DPM dan merupakan tempat di...
Selasa (16/10) telah diadakan Forkam Fikom Untar di gedung utama lantai 11, ruang 1106. Forkam ini diadakan oleh DPM dan merupakan tempat dimana mahasiswa bisa menyampaikan aspirasi mereka dalam bentuk saran, kritik maupun pertanyaan. Forkam ini dihadiri oleh dekan, pudek serta beberapa dosen lainnya. Tentu saja, dalam kegiatan ini mahasiswa/i pun ikut berpartisipasi.


Kegiatan ini berlangsung cukup lancar dan menarik. Kegiatan ini terdapat 2 sesi, sesi pertama membicarakan tentang sisi akademis sedangkan sesi kedua membicarakan tentang non-akademis. Ada beberapa mahasiswa yang mengajukan pertanyaan. Ada yang menanyakan tentang dosen pengganti, akreditasi Fikom sendiri, semester pendek serta keluhan tentang keefektifan pengisian KRRS online, dosen pembimbing.

Namun ada hal lain yang sedang ‘hot’ terjadi di Fikom ini yaitu munculnya sebuah akun Facebook yang mengomentari kinerja dari Fikom. Tetapi sampai sekarang belum diketahui siapa pemilik dari akun tersebut.

Pada intinya mungkin hampir seluruh mahasiswa/i Fikom yang hadir di Forkam tersebut menunggu-nunggu kejelasan tentang kabar akan pindahnya kegiatan kuliah Fikom ke gedung II. Terlihat pula bahwa hampir seluruh mahasiswa/i tidak menyetujui tentang kepindahan tersebut. Memang masih belum ada kejelasan, namun para dosen memberikan tanggapan bahwa keputusan ini diambil karena keterbatasan ruangan.

Kemunculan kabar tentang kepindahan Fikom tersebut membuat kekompakan warga Fikom semakin terlihat. Entah keputusannya bagaimana, tapi sebagai warga Fikom sebaiknya kita terus memajukan Fikom kita untuk lebih baik lagi. Hidup Fikom!! (Ivana Fedora/Oranye)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top