Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Michelle Obama, Ibu Negara yang Cerdas
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Kunjungan Preiden Amerika Serikat, Barack Hussein Obama menyita perhatian sebagaian besar masyarakat Indonesia. Tak hanya Obama, istri terci...
Kunjungan Preiden Amerika Serikat, Barack Hussein Obama menyita perhatian sebagaian besar masyarakat Indonesia. Tak hanya Obama, istri tercintanya, Michelle Obama juga mampu menydeot perhatian publik di tanah air.

Kedatangan Obama dan Michelle pada hari Rabu, 10 November 2010 di Masjid Istiqlal menarik simpati masyarakat. Pasalnya ibu negara AS ini dinilai cerdas dalam menyesuaikan cara berbusana dengan lingkungan di mana beliau berada. Michelle Obama menggunakan blazer dan celana panjang hijau serta kerudung yang menutupi kepalanya.

Pakaian Michelle saat berkunjung ke Istiqlal, langsung menjadi topik hangat di Twitter yakni salah satu jejaring sosial. PenggunaTwitter menduga kerudung yang dikenakan Michelle berasal dari Masjid Istiqlal. Namun dugaan itu segera dibantah oleh Ali Mustafa Yaqub selaku Imam Besar Masjid Istiqlal yang mengatakan bahwa sejak Michelle turun dari mobilnya, beliau telah mengenakan kerudung yang bermotif hitam putih itu.
Obama dan Michelle berkunjung ke Istiqlal untuk melihat-lihat masjid tersebut yang merupakan masjd terbesar di Asia Tenggara. Selain itu Obama beserta istri juga ingin melihat secara langsung beduk besar yang dimiliki Istiqlal.

Ainun Noor Fitri (20) seorang mahasiswa, mengatakan bahwa Michelle Obama merupakan sosok wanita yang menghormati agama lain. Terbukti dengan kerudung yang dikenakan saat berkunjung ke Istiqlal. "Kalau tentang para pengguna Twitter, menurut saya itu sah-sah saja jika mereka mengeluarkan dugaan seperti itu. mungkin mereka tidak tahu jika Michelle Obama menggunakan kerudung sendiri." ujarnya.
dokumen google
Immanuel Anugrah Sihombing (20) berpendapat bahwa kunjungan Michelle Obama yang memakai kerudung di Masjid Istqlal terlihat biasa-biasa saja. Menurutnya semua suster di Katolik juga memakai kerudung. Mahasiswa ini juga menambahkan jikalau Michelle sendiri tidak terganggu dengan dugaan para pengguna Twitter, hal ini tidak menjadi masalah.

 

Oleh : Lindayani / 915080074

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top