Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Sejuta Harapan untuk FIKom Untar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Dekan FIKom Untar saat membuka acara Doa dan harapan mewarnai  Perayaan Hari Ulang Tahun FIKom Untar yang jatuh pada tanggal 22 Juni 20...
Dekan FIKom Untar saat membuka acara
Doa dan harapan mewarnai  Perayaan Hari Ulang Tahun FIKom Untar yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2013 dan diselenggarakan pada hari Rabu, 3 Juli 2013. Dibuka oleh Dekan FIKom Untar Drs. Eko Harry Susanto, M.si. dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kerjasama segenap mahasiswa dan alumni FIKom Untar yang sudah turut membesarkan nama FIKom. Beliau bersyukur di tahun ke-7 ini FIKom sudah menyandang akreditasi B. Harapannya ke depan, di bawah kepemimpinan Widayatmoko, Drs., MM. FIKom boleh semakin maju dan jaya. “Semoga alumninya bisa menguasai seluruh bisnis di dunia,” harap Dekan Fikom untuk para alumninya.

Perwakilan dosen sekaligus Pembina Mahasiswa/i FIKom G. Genep Sukendro, S.Sos. berharap para alumni bisa semakin kuat berperan baik di dunia kerja hingga sampai ke pemerintahan.


Turut hadir dalam acara yang berbahagia ini, alumni FIKom Untar yang diwakili oleh Mantan Ketua DPM FIKom Periode 2011/2012 Hendra Wijaya. Hendra atau yang akrab dipanggil Bajaj menyatakan dalam sambutannya, ”saya berharap anak-anak FIKom yang seangkatan maupun antar angkatan semakin bersatu dan maju ke depannya.”


Bu Ari selaku perwakilan karyawan FIKom juga mengungkapkan kekagumannya atas suasana kebersamaan serta keramahan mahasiswa/i serta alumni FIKom Untar yang berbeda dengan fakultas lainnya. “Beda sama fakultas lain, anak-anak FIKom itu ketemu di jalan atau sudah lulus pun kalau ketemu masih manggil. Semoga hal ini bisa dipertahankan, budaya kekeluargaan di FIKom Untar.”

Ketua BEM FIKom Untar periode 2012/2013 Elwi Gito berharap dalam kata sambutannya, “semua unsur dapat semakin bergandeng tangan, merapatkan barisan untuk mencapai tujuan bersama, yakni menjadikan FIKom Untar sebagai institusi perguruan tinggi komunikasi yang disegani dari level nasional dan ASEAN.”

Alumni FIKom Untar Raymond Tjahyadi, S.Ikom melalui foto HUT FIKom ke-7 yang diunggah Oranye dalam akun Facebook-nya berkomentar, “selamat ulang tahun almamaterku, rumah yang mengajariku kedewasaan, pertemanan, persabahatan, tentang apa itu kebebasan, apa itu tanggung jawab dan apa itu keluarga. Jaya selalu Fikom Untar. Jaya selalu pak dekan, pak pudek dan segenap jajaran staff yang bertugas. Sampai mati, hidup Fikom Untar!”

(SIL)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top