Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Seperti Oranye
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Halo, teman-teman mahasiswa! Akhirnya majalah kampus kepunyaan kita terbit juga. Pasti banyak yang menanti-nanti. Namun, juga ada yang berta...
Halo, teman-teman mahasiswa! Akhirnya majalah kampus kepunyaan kita terbit juga. Pasti banyak yang menanti-nanti. Namun, juga ada yang bertanya-tanya apa itu Oranye.

Sebagai anak komunikasi, tentu kita memahami pentingnya arti sebuah media. Media untuk menyampaikan pesan kepada khalayak yang tak terbatas jumlahnya dan heterogen. Nah, memahami arti penting itu, Fikom Untar patut memiliki sebuah media yang menjadi gudang informasi bagi mahasiswanya. Oranye akan memahami itu dengan kemasan semenarik mungkin dalam penyajiannya. Maka, buah oranye dirasa paling cocok untuk mewakili pentingnya media di Fikom Untar.





Buah Oranye! Lihatlah bentuknya yang bulat, menandakan bulatnya tekat kita dan tiada putusnya semangat kita. Warnanya pun begitu menggairahkan dan mempesona jika dilihat dari luar. Namun, tak hanya tampilan yang menarik, isinya juga menjanjikan, penuh sari, dan kuat pada rasanya yang khas. Majalah Oranye diharapkan dapat mewakili nilai positif buah oranye. Konten majalah ini diharapkan berisi dan kuat, dengan penampilan yang meyakinkan.

Terbitan pertama akhirnya diluncurkan diharapkan kalian dapat membaca Majalah Oranye tak sekedar membaca, tetapi menjadi media yang berguna dan bisa mewakili hatimu sebagai mahasiswa ilmu komunikasi. Figur Pak Eko, Pak Dekan Fikom Untar akan mewarnai rubric Sorot Sosok edisi pertama Oranye. Temui juga rekomendasi tempat makan sekitar kampus yang murah meriah. Beberapa kegiatan kampus juga dilaporkan dalam rubrik Reportase, Feature, dan Teropong Fikom

Akhir kata, selamat membaca dan semangat untuk berprestasi. Jika, ada kesalahan, kami menerima kritik dan saran,kok… Jangan lupa kirim tulisan kamu ke Majalah Oranye. Dengan senang hati, Orang Oranye menerimanya.

Redaksi (Orang Oranye)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

  1. bagaimana cara mengirim tulisan ke majalah Oranye? jelaskan syaratnya! thx

    BalasHapus
  2. kirim aja ke email kita, dave.. Tulisannya diusahakan mengenai Fikom Untar, Untar, dan bidang komunikasi.

    BalasHapus

 
Top