Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Diskusi Mahasiswa, Ajang “Blak-Blakan” Mahasiswa Fikom Untar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Suasana Diskusi Mahasiswa Pembentukan lembaga kemahasiswaan berupa Dewan Perwakilan Mahasiswa ...

Suasana Diskusi Mahasiswa
Pembentukan lembaga kemahasiswaan berupa Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di tingkat fakultas diperlukan guna menyalurkan aspirasi dan advokasi mahasiswa serta sebagai penghubung antara pimpinan dan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.
Untuk menjalankan fungsinya tersebut secara maksimal, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (DPM FIKOM) Universitas Tarumanagara akan menyelenggarakan angket dan diskusi mahasiswa.
Pembagian angket akan diselenggarakan pada 21 dan 22 Februari 2012. Hasil dari angket tersebut akan dilanjutkan pada diskusi mahasiswa yang mempertemukan seluruh civitas akademik pada 7 Maret nanti. Diskusi mahasiswa ini  berfungsi sebagai wadah untuk menyalurkan segala aspirasi, kritik dan saran mahasiswa untuk kemajuan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.
Angket dan diskusi mahasiswa diharapkan mampu mengidentifikasi segala kelebihan dan kekurangan Fakultas ini. Kelebihan-kelebihan ini nantinya akan dikembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi, sedangkan kekurangan-kekurangan yang ada, akan diperbaiki sehingga dapat menjadi suatu kelebihan.
Angket dan diskusi mahasiswa ini juga diharapkan mampu menjadi wadah koreksi, yaitu wadah untuk mengkoreksi serta mengkritisi segala sesuatu baik dalam bidang akademis, maupun non akademis yang ada di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Juga menjadi wadah proyeksi, yaitu wadah untuk menampung segala ide, konsep dan gagasan yang nantinya diharapkan menjadi landasan berpijak  Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara kedepannya, sehingga terwujud cita-cita kita bersama, yakni Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara menjadi Fakultas Ilmu Komunikasi yang disegani dan diperhitungkan baik dalam skala regional, nasional maupun Internasional.
Ayo, datang dan suarakan pendapatmu..!

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top