Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: I-Focus Training 2014
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Lembaga Bakat Minat Fotografi I-Focus Fikom Untar kembali menyelenggarakan training . Pelatihan dasar fotografi yang bertajuk "Dari ...
Lembaga Bakat Minat Fotografi I-Focus Fikom Untar kembali menyelenggarakan training. Pelatihan dasar fotografi yang bertajuk "Dari Mata Sampai Ke Kamera" ini diikuti oleh 37 peserta dari berbagai lembaga kemahasiswaan yang ada di Fikom Untar. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 2 malam, mulai tanggal 24-26 Oktober 2014 di Pulau Pari, Kepulauan 1000, Jakarta.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Gregorius Genep Sukendro S.Sos. selaku Pembina Mahasiswa Fikom Untar. Beliau berharap semoga peserta semakin kreatif.

"Semoga peserta semakin kreatif entah menjadi Jurnalistik, Advertising, Public Relations. Anak muda harus kreatif," terang Genep.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengakrabkan anggota I-Focus periode baru dengan periode lama serta mengenalkan teknik pengambilan gambar.

"Untuk mendekatkan anggota baru dengan anggota lama serta memperkenalkan teknik-teknik pengambilan gambar," ungkap Michael Jordan selaku Ketua I-Focus saat diwawancara oleh Oranye di Homestay Pulau Pari.

Lebih dari itu, Ketua Pelaksana training Abraham Joemono juga berharap peserta dapat memahami fotografi dan menghasilkan foto yang memuaskan.

 
Penulis : Nirma
Editor   : Silviana Dharma

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top