Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: INDONESIA FASHION WEEK 2015 : WADAH AKTUALISASI INDUSTRI FESYEN INDONESIA
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) didampingi dengan Event Organizer Radya Tama se...
Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) didampingi dengan Event Organizer Radya Tama sekali lagi memanjakan para pecinta fesyen tanah air dengan kembali mengadakan perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2015. Acara yang diadakan mulai tanggal 26 Februari 2015 hingga 1 Maret 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) ini memiliki tujuan utama untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat Fahion Industry terbesar di dunia. Dengan mempertegas kiprahnya sebagai “The Biggest Fashion Movement”, IFW 2015 menjadi wadah bagi para pekerja industri fesyen Indonesia untuk menciptakan, menampilkan, sekaligus menjual karya hasil rancangan mereka.
 
IFW tahun ini dapat dikatakan lebih meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya karena selain mengadakan kompetisi, pagelaran busana, dan pameran (exhibiton), pada tahun ini juga diadakan berbagai workshop, seminar, serta talk show. Para perancang busana kondang Indonesia seperti Albert Yanuar, Lenny Agustin, Ivan Gunawan, serta model papan atas Indonesia seperti Paula Verhoeven dan Advina Ratyaningsih pun turut ambil bagian dalam acara ini. Secara khusus pula, IFW 2015 mengadakan satu hari bagi pecinta Hijab Fashion (fesyen bagi para wanita berjilbab), yakni pada 27 Februari 2015, di mana pada hari itu semua pagelaran busana dikhususkan untuk merek pakaian muslimah berhijab.
 
IFW 2015 tahun ini sangat meriah dan mendapat sambutan yang antusias dari para penikmat fesyen dalam negeri, terbukti dari padatnya pengunjung yang hadir. Bertepatan dengan IFW 2015, pada saat yang sama juga diadakan Indonesia International Wedding Festival yang tentu saja semakin menambah kemeriahan di kawasan JCC. (maureen)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top