Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Pergelaran Busana The Executive di Indonesia Fashion Week 2015.
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Hannie Hananto, Ria Miranda dan Jenahara saat Grand Finale fashion show The Executive. Jakarta ...
Hannie Hananto, Ria Miranda dan Jenahara saat Grand Finale fashion show The Executive.
Jakarta – The Executive mengadakan pagelaran busana di Main Stage, Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jum’at (27/2) kemarin. Dengan tema Busana Muslim, acara pagelaran busana ini dihadiri oleh ratusan orang, mulai dari para pecinta Busana Muslim, fashion blogger, sampai para pengamat fashion.

Dalam mengadakan Pagelaran ini, The Executive tidak sendirian. The Executive in Colaboration with Hannie Hananto, Ria Miranda, Jenahara menampilkan fashion show yang sangat menawan dengan menghadirkan baju-baju muslim kasual khas The Executive, tapi dengan gaya rancangan yang berbeda dari ketiga desainer tersebut.
Seperti Hannie Hananto dengan busana dominan berwarna hitam dan putih, lalu rancangan Ria Miranda yang didominasi warna putih krim dan pastel, atau Jenahara yang memilih nuansa monokrom, dengan warna putih, hitam, abu-abu, dan khaki menghiasi seluruh koleksi terbarunya.

Menanggapi Pagelaran kali ini, Michael salah satu mahasiswa Fikom Untar yang juga seorang pecinta fashion, memuji The Executive yang sukses membuat runaway ini sangat mempesona.
“IFW 2015 ini sangat bagus dengan booth-booth yang menarik. Ditambah runaway dari The Executive yang awesome banget, mengangkat tema hijab dengan konsep berkelas khas The Executive, buat kantoran.”
Michael juga memuji The Executive yang mengangkat tema Hijab, karena biasanya tabu untuk mengangkat konsep Hijab di kantoran. Dia mengatakan selama ini tren Hijab yang ada kebanyakan bertema cheerful atau berwarna ngejreng untuk fashion sehari-hari.

Acara Pagelaran Busana The Executive in Colaboration with Hannie Hananto, Ria Miranda dan Jenahara ini merupakan bagian dari acara tahunan Indonesia Fashion Week yang pertama kali diadakan pada tahun 2012.
Indonesia Fashion Week 2015 diprakarsai oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan diorganisir oleh APPMI beserta Radyatama. Acara yang berlangsung selama empat hari dari 26 Februari 2015 kemarin menghadirkan 32 Fashion Show, dan lebih dari 2500 potong busana dari 747 brand yang ada. (Velika)


About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top