Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Serah Terima Jabatan Memperingati HUT Fikom Untar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Jakarta - Dengan berakhirnya periode Tahun Ajaran 2014/2015, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ta...
Jakarta - Dengan berakhirnya periode Tahun Ajaran 2014/2015, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antar organisasi BEM, DPM dan beberapa LBM. Dihadiri oleh Dekan dan juga Pembina Mahasiswa Fikom Untar, acara ini diadakan pada Senin (22/6) di ruangan 1103, lantai 11, Gedung Utama Universitas Tarumanagara.

Membuka Sertijab ini, Dekan Fikom Untar, Drs. Widyatmoko M.M. menyampaikan pembukaan kepada ke-27 peserta.
Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepengurusan yang lama yang terutama sudah memberikan kontribusi terhadap setiap kegiatan yang ada di Fikom Untar. Selain itu, beliau juga sangat bersyukur karena Sertijab yang diadakan hari ini bertepatan dengan genap 9 tahun Fikom Untar berdiri.
"Jadi ulang tahun fikom dirayakan dengan diadakannya sertijab." Beliau bergurau.

Pak Wid, begitu sapaan akrab Fikomers kepada Drs. Widyatmoko M.M., juga menyampaikan pesan dan harapannya untuk para pengurus baru yang terpilih. Dengan berpegang pada pribahasa Jawa lama, mendem jero mikul dhuwur, beliau menginginkan untuk setiap pengurus yang terpilih untuk bisa menerima, memendam (menutup) kekurangan-kekurangan pengurus yang lama dan memikul (mengangkat) yang baiknya saja.
"Jadi pengurus yang baru harus bisa melakukan mendem jero mikul dhuwur." Pesan beliau, menutup kata sambutannya.

Selain sambutan oleh Dekan Fakultas, acara Sertijab ini juga dibuka oleh sambutan dari Pembina Mahasiswa, G. Genep Sukendro, S.Sos., lalu penyerahan jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru berurut mulai dari DPM, BEM, LBM Creadzy, LBM Oranye, LBM PRO, dan LBM I-Focus, kemudian ditutup oleh Pembinan Mahasiswa, Farid Rusdi S.S., M.Si.. (Velika)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top