Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Penerimaan Mahasiswa Baru FIKom Untar 2015
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Jakarta - Memasuki tahun ajaran baru 2015/2016, banyak Universitas yang sudah mulai melakukan kegiatan masa orientasi terhadap Mahasiswa ...

Jakarta - Memasuki tahun ajaran baru 2015/2016, banyak Universitas yang sudah mulai melakukan kegiatan masa orientasi terhadap Mahasiswa baru. Salah satunya adalah Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara yang menyelenggarakan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada tanggal 12 Agustus 2015 kemarin. Acara yang berlangsung selama tiga hari sampai tanggal 14 Agustus 2015 ini dihadiri oleh ratusan MaBa (Mahasiswa Baru), senior, dosen dan juga staff kampus.



Para Dosen, Karyawan dan Mahasiswa baru berselfie ria


Masa Orientasi yang lebih dikenal dengan nama Ospek ini masih menjadi momok bagi beberapa calon mahasiswa. Pasalnya, walaupun sudah dilarang, masih saja ada universitas yang melakukan masa orientasi mengandung unsur kekerasan, atau perploncoan. Tapi hal itu tidak berlaku di Fikom Untar.

Buktinya salah satu mahasiswi baru fikom untar 2015, Putri oktavia haliem sangat menikmati acara Penerimaan Mahasiswa Baru tersebut.
"Kesannya? asiklah pmb fikom, nggak disuruh yang aneh-aneh malah diajak seru-seruan bareng. Nggak ada senioritas juga jadi asik banget." Ungkap Putri saat ditanyai kesan-kesannya mengikuti kegiatan PMB.

PMB Fikom Untar tahun ini mengangkat tema Keberagaman Keluarga Komunikasi. Tema ini sengaja diusung untuk mengenalkan kepada para maba tentang kekeluargaan yang ada di fikom untar.


Selain itu, acara ini menjadi asik karena dikemas dengan sangat apik oleh segenap panitia yang berperan atas terlaksananya acara tahunan pasti ini.Mulai dari pembicaraan santai mengenai perkuliahan yang disampaikan oleh beberapa dosen yang dikemas dengan sangat menarik dan informatif sampai fun games atraktif yang menyenangkan untuk para mahasiswa baru


About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top