Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Konferensi Pers Perdana BEM FIKom Untar 2015/2016
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Anggota BEM FIKom Untar bersama anggota LBM          Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Fa...
Anggota BEM FIKom Untar bersama anggota LBM 


        Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara (BEM FiKom Untar) mengadakan Konferensi Pers, di Selasar lantai 12, Gedung Utama Universitas Tarumanagara, Rabu (26/8). Acara yang dihadirin oleh puluhan mahasiswa dan anggota LBM ( Lembaga Bakat Minat) FIKom Untar, merupakan yang pertama sekali diadakan oleh BEM Fikom Untar periode 2015/2016.

        Konferensi pers ini bertujuan untuk menjelaskan kepada para mahasiswa tentang program kerja BEM FIKom Untar untuk setahun ke depan. Tak hanya itu, acara ini juga sekaligus untuk memperkenalkan anggota baru BEM Fikom Untar yang terbaru.

        Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini, dalam memperkenalkan para anggota BEM Fikom Untar melakukan hal yang baru, Humas BEM Fikom Untar, Yolanda Fransisca mengatakan bahwa cara ini adalah pembeda BEM Fikom Untar dengan periode-periode sebelumnya.

        "BEM tahun ini mau lebih terbuka kepada mahasiswa-mahasiswinya agar pada tahu BEM yang sekarang itu seperti apa." Ungkap Yolanda lebih dalam.

        Acara ini dibuka dengan kata sambutan dari Rivan Reynaldy, diikuti dengan pembacaan program kerja satu tahun BEM Fikom Untar oleh Yolanda Fransisca, dan juga perkenalan Anggota Baru BEM Fikom Untar oleh Chicilia Wongsodiredjo. Ketiganya merupakan Humas dari BEM Fikom Untar.


        Konferensi Pers ini ditutup dengan pesan dari Ketua BEM Fikom Untar periode 2015/2016, Nirma Yunita dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Velika)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

  1. Pesan Ketua BEM di akhir konpers itu isinya apa? Jadi gantung ini tulisanmu di paragraf akhir.

    BalasHapus

 
Top