Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Tetap Stylish dengan Jas Hujan
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Hujan! Hujan! Memasuki bulan berakhiran –ber menandakan musim hujan telah tiba. Apa yang harus kita persiapkan? Tentunya jas hujan agar kita...
Hujan! Hujan! Memasuki bulan berakhiran –ber menandakan musim hujan telah tiba. Apa yang harus kita persiapkan? Tentunya jas hujan agar kita tidak kehujanan. Nah, disini ada beberapa pilihan jas hujan yang menarik, lucu, dan variatif. Jadi, dengan jas hujan pun kita bisa tetap telihat menarik. Check it out!

Buat ladies~ dengan model rok plus warnanya yang lucu-lucu ini tentunya terlihat tidak biasa buat model jas hujan ya. Hmmm, boleh dicoba :D


Mau gaya keren ala tentara atau ABRI di tengah hujan? Nah... sekarang sudah ada solusinya, jas hujan dengan motif army. Selain bisa melindungi badan dari basah, kita pun bisa tampil eksis.



Lagi pakai baju bagus, tiba-tiba hujan? Dengan jas hujan transparan ini, kamu tetap bisa memperlihatkan gaya baju kamu.


Buat anak-anak, keponakan, atau diri kita sendiri yang mau tampil lucu, jas hujan seperti ini bisa kita gunakan. Dengan warna dan motif yang menarik membuat kita tak bosan melihatnya.

Jas hujan ternyata tidak cuma buat manusia aja loh. Binatang peliharaan pun punya, seperti jas hujan anjing yang lucu ini. Jadi binatang peliharaan kita tetap akan terlindung dari basah. (Felicia - Oranye)


About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top