Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Hitman System : Glossify Your Love Life
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
“ Jangan pacaran karena merasa tak sempurna, tapi karena Anda sudah sempurna dan ingin berbagi kesempurnaan itu dengan orang lain. ”...


“ Jangan pacaran karena merasa tak sempurna, tapi karena Anda sudah sempurna dan ingin berbagi kesempurnaan itu dengan orang lain. ” ~ @HitmanSystem

Halo Orangers baik yang lagi jomblo, in relationship maupun yang baru putus! Kali ini Oranye ingin mengenalkan kalian pada pakar ilmu romanasa, yaitu Hitman System. Hitman System merupakan grup pengembangan diri profesional untuk para pria yang ingin memaksimalkan diri dalam bidang romansa. Hitman System sejak 2006, berfokus pada perubahan pola pikir dalam strategi yang sesuai dan dapat dipelajari oleh semua pria.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi hasil wawancara kami dengan Lex dan Kei (Pendiri Hitman System), sehingga Orangers dapat mengenal Hitman System lebih dalam lagi.


Oranye : Hi Lex, hi Kei, share sedikit dong ke teman – teman Oranye sejarah dari Hitman System.

Kei :  Hitman System berdiri sejak 13 Februari 2006. Pendirinya saya, Lex dan Jet.  Hitman System terbentuk dari hasil riset dan uji coba serta berbagai pengalaman kami dalam bidang romansa.

Lex : Kami bertiga awalnya merasakan ketidakpuasan dan ketidakadilan pada kehidupan romansa kami, jadi kami menghabiskan waktu sekitar 3 – 4 tahun untuk melakukan riset sehingga kita bisa menemukan pola dalam dunia romansa.

Oranye : Ooo, Ok! So impressive. Tapi kami mau tanya nih, kenapa namanya ' Hitman System'?

Lex : Simple sih, karena 'Hit' berarti orang yang memulai PDKT, 'Man' karena untuk pria sedangkan 'System' karena kami meemberi cara, bukan jodoh. Seringkali kita bertemu orang yang salah sangka, menganggap kalau kami adalah biro jodoh.

Oranye : Hahaha, Ok, terus kami pernah melihat slogan  Hitman System yaitu “ From Lossy to Glossy ” di web kalian. Apa arti slogan itu?

Kei : 'Lossy' itu berasal dari kata 'Loser'. Tpai yang dimaksud 'Loser' disini adalah 'Loser' dalam hal romansa. Nah, di Hitman System kami memberi cara bagi pria agar dapat membentuk dirinya dari 'Lossy' menjadi 'Glossy'. 'Glossy' sendiri artinya berkilau, sehingga Hitman System mampu memberikan cara yang efektif agar pria dapat menarik perhatian dan disukai oleh para wanita.

Oranye : Apa yang  Hitman System tawarkan pada para pria?

Lex : Kami menawarkan cara dan pola pikir baru tentang romansa, karana kami tahu romansa tidak se-simple novel maupun drama yang kalian baca maupun tonton. Setiap fase dalam kehidupan romansa memiliki cara penanganan yang berbeda. Kita mengenal adanya 3 fase dalam romansa : Pre – relationship ( PDKT ), in relationship ( pacaran ) dan post-relationship( putus ).

Kei : Selain penanganan dan tips yang berbeda tiap fase,  Hitman System juga berusaha untuk mengurangi kesalahpahaman masalah cinta, meningkatkan tingkat keberhasilan hubungan cinta yang diinginkan, meminimalisir kerugian yang diakibatkan cinta dan problem solving via konseling.

Oranye : Bisa gak kalian kasih contoh pengurangan kesalahpahaman masalah cinta dan penjelasan mengenai hubungan cinta yang diinginkan?

Lex : Mengurangi kesalahpahaman berarti merubah pola pikir. Contoh dari pola pikir lama itu seperti, PDKT merupakan tahap untuk saling mengenal satu sama lain, dan PDKT tidak boleh sama banyak orang. Itu merupakan pola pikir yang dapat menghambat keefektifan PDKT. Menurut  Hitman System, PDKT merupakan masa promosi dimana seseorang membuat lawan jenis tertarik. PDKT haruslah dengan lebih dari satu orang sehingga kita mendapatkan kesempatan untuk memilih mana yang terbaik untuk kita. Hal – hal seperti inilah yang disarankan oleh  Hitman System.

Kei : Hubungan cinta yang diinginkan adalah hubungan yang balance. Jadi, kedua belah pihak diharapkan punya andil atau peran dalam suatu hubungan romansa. Contohnya seperti, pada saat date, pihak cewek yang bayar nonton dan cowok yang bayar dinner. Hal seperti ini sangat disarankan karena biasanya untuk masalah date semuanya dari pihak cowok yang urus. Mulai dari transport, makan, nonton dan lain – lain. Nah dengan salah satu contoh tersebut, pasangan dapat membuat hubugan lebih seimbang.

Oranye : Wah, benar -benar terobosan baru yah! Jadi bagaimana kalian berbagi ilmu romansa ini pada pria?

Kei : Setiap bulannya kami mengadakan workshop yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Jogjakarta, Palembang, Bandung.

Lex : Sampai saat ini, kami sudah mengadakan 76 workshop dan 15 seminar, dan alumni Hitman System sudah sekitar 1200 pria. Padahal saat seminar pertama kita hanya punya 1 peserta.

Oranye : Kami juga udah liat dan baca Time Line kalian @HitmanSystem, banyak banget perempuan yang curhat, sedangkan  Hitman System itu sendiri unutk pria dan kalian menjawab curhatan para wanita. Kenapa kalian gak buat  Hitman System versi perempuan aja?

Kei : Kami akan membuat Loveable Lady tapi nanti, tahun 2012.

Lex : Jadi di Loveable Lady kami ingin membentuk perempuan agar dapat menjadi perempuan yang dapat dicinta dan menarik bagi para pria. Kan kalau perempuan biasanya ingin mendapatkan seorang pria yang 'gentleman' namun bukan 'gentle man'. 'Gentleman' berasal dari kata 'Gentilhomme' yang berarti 'nobleman' yang berarti pria dengan nilai, karakter dan status yang tinggi. Bukan pria yang bersifat 'gentle'. Lewat Loveable Lady, kami inginmembantu perempuan untuk memebentuk dirinya menjadi seorang lady yang cocok bagi seorang nobleman dan dicintai serta disukai semua pria.

Oranye : Wow, kalian benar – benar memberi pandangan baru dalam dunia romansa. Kalau Orangers ingin mengenal atau dapat tips dari  Hitman System atau mungkin tertarik untuk ikut workshop atau seminar  Hitman System, bagaimana caranya?

Lex : Kalau mau dapat tips dari kami, bisa follow Twitter kami @HitmanSystem atau buka beberapa web kami seperti www.HitmanSystem.com ,  www.RevolusiRomansa.com , atau www.RevolusiCinta.com . Disitu banyak tips dan info kegiatan seminar dan workshop kami.

Kei : Untuk lebih detail, bisa juga contact kami via email melalui contact@hitmansystem.com

Nah, dari wawancara ini, kami berharap Orangers bisa memperbaharui pandangan Orangers mengenai romansa. Semoga kehidupan romansa kalian semakin berkilau. Cheers!

(Yeni, Oranye)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

  1. Selamat dan sukses atas peluncuran Web-blog Fikom Untar. Kontennya sudah begitu bervariasi dengan artikel yang berbobot.

    Untuk meng-upgrade web-blog ini menjadi situs web, kami siap bekerjasama :

    http://www.coonyheen.com/

    Salah satu produk kami ialah situs berita dan opini PantonaNews.com :

    http://www.pantonanews.com

    Kami pun siap membantu Fikom Untar untuk membuat sebuah situs berita online..

    Hubungi :

    Imam Abdurrahman
    085719760986

    Sales, Billing, Informasi umum :
    sales@coonyheen.com

    BalasHapus
  2. Nice blog! Maju terus FikomUntar, jangan lupa di update blognya.


    Regards,
    Tony@Jakarta Hotel

    BalasHapus

 
Top