Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Ujian Saringan Masuk Fikom Untar (Gelombang 1)
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Minggu 18 November  2012 lalu Universitas Tarumanegara mengadakan Ujian Saringan Masuk (USM) gelombang pertama. USM tahun ini diadakan d...


Minggu 18 November  2012 lalu Universitas Tarumanegara mengadakan Ujian Saringan Masuk (USM) gelombang pertama. USM tahun ini diadakan di gedung utama dari lantai sebelas hingga lima belas.  Sejak pukul tujuh pagi sudah terlihat banyak orang tua yang menemani anaknya untuk mengikuti ujian, padahal ujian baru akan dimulai pukul delapan. Sebelum mulai ujian, Yonathan, salah satu peserta dari SMA Ketapang 2 mengatakan, “Aku yakin bakal diterima di Untar, harus optimis!“ Salah satu alasan Yonathan memilih Untar juga karena lokasi kampus yang dekat dengan rumah dan fasilitasnya yang bagus.

Setelah ujian selesai, Oranye mewawancarai Indra, salah satu peserta ujian yang mendaftar di Fakultas Ilmu Komunikasi. Sembari didampingi sang ibu, Indra menuturkan bahwa Fikom Untar merupakan jurusan yang bagus dan sesuai dengan keinginanya. Yang menarik adalah sebagai pelajar SMK jurusan Akuntasi, Indra berencana mengambil konsentrasi jurnalistik di Fikom. Keputusan Indra didukung penuh oleh ibunya.

Ketua BEM Fikom Untar, Elwi Gito yang turut hadir berujar “ Kami selaku BEM Fikom memaksimalkan pelayanan baik dari gedung ini, baik dari segi kepanitiaan maupun dari segi nilainya “

Selain pameran  masing-masing fakultas di lantai dasar gedung utama,  terdapat pula pameran dari Fikom di lantai sebelas dan dua belas.

Penyelenggaraan ujian tertulis ini selanjutnya akan dibuka pada  Januari hingga Juli 2013.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top