Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Pengabdian di Wonogiri
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
     6-10 Mei 2013 para mahasiswa, dosen, staf dan dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan kegaiatan pengabdian m...
     6-10 Mei 2013 para mahasiswa, dosen, staf dan dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan kegaiatan pengabdian masyarakat di atau bakti sosial di Desa Eromoko Kulon, Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Tujuan diadakan dari kegiatan ini untuk membuat mahasiswa lebih peduli terhadap sesama dan juga membagikan pengetahuan yang bermanfaat.

     Rombongan mendapatkan kesempatan yang istimewa dengan bertemu langsung oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dan Ketua DPRD Wawan Setyo Nugroho. Rombongan juga mengunjungi kota Solo dan menikmati keindahan Waduk Gajah Mungkur.
     Keramahan dan suasana menyenangkan membuat tim sangat semangat untuk terus membantu para warga dalam kegiatan berupa bedah rumah, pembagian bibit tanaman, penyuluhan HIV AIDS dan Narkoba kepada Siswa STM Giri Wacana dan karang taruna, Bimbingan belajar kepada murid SD & SMP Dusun Eromoko Kulon, Penyuluhan Posyandu dan PAUD kepada ibu PKK serta Penyuluhan Pertanian kepada para petani.

     Salah satu mahasiswa peserta juga memberikan kesan dan pesan bahwa kegiatan ini merupakan pengalaman pertama baginya. Lingkungan desa terasa seperti di rumah. “Harapanya adalah, semoga apa yang sudah kami bagikan dapat bermanfaat” ujarnya.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top