Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Beda tapi S(a)warna
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
     Jumat-Minggu, 17-19 Mei 2013, lembaga minat bakat Fakultas Ilmu Komunikasi, I-focus kembali mengadakan hunting besar yang berlokasi di ...
     Jumat-Minggu, 17-19 Mei 2013, lembaga minat bakat Fakultas Ilmu Komunikasi, I-focus kembali mengadakan hunting besar yang berlokasi di Pantai Sawarna, Serang, Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan sesama anggota atapun pun non anggota, sekaligus menambah wawasan mengenai dunia Fotogarafi.

     Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini dibuka dengan mengajak para peserta menikmati suasana pantai di pagi hari. Tidak lupa juga sambutan oleh dosen Fikom Untar Bp Genep Sukendro, S.sos yang menyampaikan pesan agar para peserta bisa lebih peka dan memanfaatkan lingkugan sekitar, karena aka ada banyak objek menarik yang bisa difoto. 

     Para peserta juga diperlihatkan suasana saat matahari terbit, dan diberi kesempatan memfoto salah seorang peserta untuk dijadikan model. Arus ombak dan batu karang yang cukup besar menambah estetika foto yang diambil  para peserta.

     Sesi berikutnya para peserta juga harus memperlihatkan hasil foto yang telah mereka peroleh selama berada di pantai. Di sinilah antara sesama anggota saling memberikan penilaian.

     Salah seorang peserta, Michael Jordan angkatan 2012 memberikan pesan dan kesanya bahwa kegiatan hunting sangat bermanfaat dan acaranya pun sangat seru.

     Tidak lupa sebagai penutup, Ketua I-focus Haribertus Wijanyanto mengucapkan terima kasih dan dan bagi peserta untuk lebih sering mengikuti acara seperti ini terlebih bagi yang ingin lebih mengenal dunia Fotografi.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top