Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Konser Kedua Metallica
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Bukan main! Besok (25/8) akan ada band rock legendaris yang akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung K...













Bukan main! Besok (25/8) akan ada band rock legendaris yang akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Siapa lagi kalau bukan Metallica. Band dengan formasi Lars Ulrich (drums), James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammett (gitar) dan Robert Trujillo (bass) ini akan menggempur Jakarta untuk kedua kalinya setelah penampilan terakhirnya pada 20 tahun lalu.

Meskipun Konser Metallica saat itu sempat rusuh, hal itu tidak mengurungkan niat para pengemar band untuk menonton konser ini. Seperti Gubernur Jakarta, Jokowi yang mengaku tidak khawatir mengenai keamanan konser kali ini. Jokowi yang merupakan penggemar berat Metallica mengaku akan membaur bersama penonton lain.


Selain itu, promotor yang mendatangkan Metallica, Blackrock Entertainment telah menjamin keamanan konser kali ini. “Team advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton menjadi nomor satu bagi Metallica," tutur bos Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya. Kita doakan saja ya konser kali ini berjalan lancar dan aman. (dewi)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top