Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Fast&Furious 7 Pasca Kematian Paul Walker
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Paul Walker  1 Desember 2013 menjadi hari duka bagi para pengemar Paul Walker. Pria pemeran kar...
Paul Walker 
1 Desember 2013 menjadi hari duka bagi para pengemar Paul Walker. Pria pemeran karakter Brian O’Conner dalam film Fast & Furios ini meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Santa Clarita, California. Sempat merebak isu bahwa kabar kematiannya adalah berita palsu (hoax),  tetapi tak lama kemudian kabar kematiannya dikonfirmasi melalui akun twitter resmi milik Paul Walker.

Kabar ini tidak hanya meninggalkan dukacita mendalam bagi keluarga Paul Walker, tetapi juga para kru pembuat Film Fast & Furios. Pasalnya, kematian Paul Walker terjadi di tengah-tengah produksi sekuel ketujuh film tersebut.  Sang sutradara, James Wan tentu harus memutar otak untuk mencari cara terbaik dalam melanjutkan filmnya ini. Berikut beberapa alternatif yang mungkin terjadi dalam film yang rencananya akan dirilis pada Juli 2014 mendatang:

1. Mencari Pemeran Pengganti Brian O'Conner
Brian O’Conner merupakan salah satu ikon penting dalam film yang penuh adegan kebut-kebutan ini. Tentunya jika peran karakter Brian masih memegang peranan penting dalam jalan cerita Fast&Furious 7, maka mau tak mau James Wan akan mengambil langkah ini.

 2. Membuat Skenario meninggalnya Brian O'Conner
Alternatif ini mungkin akan mengubah keseluruhan jalan cerita yang telah disusun sebelumnya. James Wan mungkin saja mengambil langkah ini dengan menambahkan adegan yang menceritakan kematian rekan dari Dominic Toretto ini.(wilb)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top