Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Mimbar Fikom Untar: "Merapi"
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Mimbar DPM Fikom Untar Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fikom Untar kembali mengadakan Mimbar Fikom Untar pada hari Rabu (19/3) mulai p...
Mimbar DPM Fikom Untar
Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fikom Untar kembali mengadakan Mimbar Fikom Untar pada hari Rabu (19/3) mulai pukul 1 siang. Mimbar ini mengambil tema "Merapi" yang berarti Mendengarkan Aspirasi. Acara yang diadakan di ruang 1106 A-B ini turut dihadiri oleh Dr. Eko Harry Susanto, M.Si. selaku Dekan Fikom Untar dan Drs.Widyatmoko, M.M.selaku Pudek.

Dalam kesempatan ini dibacakan hasil angket yang telah disebar oleh DPM Fikom Untar sebelumnya. Angket ini berisi keluh kesah mahasiswa/i mengenai kinerja dan fasilitas di Fikom Untar. Selain itu, diumumkan juga hasil akhir dosen favorit di Fikom Untar yaitu:


1. Suzy Azeharie,







2. Gregorius Genep Sukendo, dan 

3. Yugih Setyanto.  









Alasannya, Mam Suz (sapaan akrab Suzy) memilih teknik pengajaran yang mudah dimengerti oleh mahasiswa/i Fikom Untar. “Inilah dinamika demokrasi yang bisa dirasakan di Fikom Untar, melalui acara seperti inilah kita bisa mendengar aspirasi mahasiswa mengenai Fikom yang objektif guna mengetahui apa yang harus diperbaiki untuk Fikom yang lebih baik,” ujar Widyatmoko. 

  

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top