Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Makan sepuasnya di Untar? Yuk, siapa takut!
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Peserta lomba makan “ Eat like crazy ” , ya! itulah acara kompetisi makan yang diadakan oleh...
Peserta lomba makan
Eat like crazy, ya! itulah acara kompetisi makan yang diadakan oleh Event Organizer (EO) Absolute Style 90  yang diselanggarakan pada Rabu (23/4) di selasar Gedung M Universitas Tarumanagara (Untar). Acara ini dicetuskan oleh Doohan yang juga merupakan ketua pelaksana acara tersebut.

“Hal yang unik, sederhana dan  menghemat biaya. Tercetus idenya dari saya sendiri  lomba makan, di Untar sendiri belum ada lomba makan,” ungkapnya.

Peserta yang telah terdaftar akan memakan mie sebanyak lima porsi per orang dalam waktu 90 detik. Dari seluruh peserta tersebut dipilih 25 peserta  yang tercepat. Selanjutnya, peserta yang lolos disuguhi bubble tea sebanyak dua gelas yang harus dihabiskan  dengan durasi 90 detik. Peserta yang menghabiskan minuman tercepat akan masuk babak akhir yakni melanjutkan dengan makan bakso yang memiliki ukuran sekepalan tangan orang dewasa dan harus dihabiskan dalam waktu kurang dari satu menit.

Acara yang tidak pernah di adakan di kampus ini menarik antusiasme dari mahasiswa, yang dibuktikan dari banyaknya mahasiswa yang ikut mendaftar.

“Sebelumnya, waktu promosi cuma ada 30 orang yang ikutan, dan setelah buka stand disini, antusiasnya luar biasa, ga nyangka, perkiraan kita cuma 35 orang. Eh, ternyata ada banyak (pendaftar), terkejut karena ramai,” tambah Doohan.

Doohan menambahkan bahwa acara tersebut berjalan sukses karena dukungan berbagai pihak terutama fakultas

“Dari Fikom semuanya dimudahkan, contohnya sound (system) dan microphone, dan pengeras suara, cepet dan ga ada halangan,” ujarnya.

Acara ini ditutup dengan pengumuman pemenang yang dimenangkan oleh Ivander (umum). Sedangkan juara kedua dan ketiga dimenangkan oleh Wilhan (Fikom) dan Rio (FT). Seluruh pemenang berhak mendapatkan uang tunai.(tik)


About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top