Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Mahasiswa Fikom Wajib Baca!
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Fikom Untar akan menyambut Pemilu Raya untuk memilih ketua BEM dan DPM Fikom Untar periode 2014/201...
Fikom Untar akan menyambut Pemilu Raya untuk memilih ketua BEM dan DPM Fikom Untar periode 2014/2015  pada 9-10 juni 2014 mendatang.  Sosialisasi para calon ketua lembaga ke mahasiswa/i Fikom Untar sudah mulai digencarkan. Salah satunya melalui acara debat antar calon yang dilaksanakan pada hari Senin (19/5) di lantai 12 gedung utama kampus I Universitas Tarumanagara.

Frans Yuditya selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk memperkenalkan para calon ketua BEM dan DPM Fikom Untar serta visi dan misi yang mereka usung kepada mahasiswa/i Fikom Untar.

“Harapan saya supaya calon-calon ketua dari DPM dan BEM ini mendapat banyak masukan dari mahasiswa apa saja yang akan dilakukan di periode berikutnya serta mampu mendengarkan aspirasi dan inspirasi dari mahasiswa Fikom untuk kemajuan fakultas dan lembaga Fikom,” pungkas mahasiswa public relations angkatan 2011 itu.

Nah, buat para pembaca yang sudah penasaran mengetahui siapa calon ketua BEM dan DPM Fikom Untar selanjutnya, mari disimak beserta visi dan misi mereka di bawah ini.

Calon Ketua DPM Fikom Untar periode 2014/2015


1. Doohan (public relations angkatan 2012)

Visi: Mensejahterakan mahasiswa/i Fikom Untar yang didasari oleh fungsi dan kegunaan DPM.

Misi: Menjembatani suara mahasiswa/i Fikom Untar kepada Dekan dan Pudek.







2. Adrianus Deny (periklanan angkatan 2012)

Visi: Menjaga kestabilan dan kesolidan Fikom Untar.

Misi: Mengajak mahasiswa/i lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan Fikom Untar terutama oleh lembaga mahasiswa.








3. Chris Topher (jurnalistik angkatan 2012)

Visi: Menjadikan DPM Fikom Untar sebagai lembaga yang mengakar, aspiratif, dan transparan dalam semangat kekeluargaan.

Misi: Menjaga dan memperkuat fungsi koordinasi dan pengawasan kepada lembaga kemahasiswaan Fikom Untar serta menjaga keharmonisan seluruh IKBM Fikom Untar dan menjadikan DPM sebagai lembaga yang menghasilkan jiwa-jiwa pemimpin.





Calon Ketua BEM Fikom Untar periode 2014/2015

1. Nirma Yunita (jurnalistik angkatan 2012)

Visi: Meningkatkan eksistensi BEM Fikom Untar baik internal maupun eksternal.

Misi: Menjalankan program kerja secara totalitas dan bertanggung jawab. Memiliki tim kerja yang solid dan bertanggung jawab.







2. Indra Angga Wijaya (public relations angkatan 2012)

Visi: Menciptakan lembaga yang profesional, progresif, dan proactive.


Misi: Membuat program kerja yang mengharumkan nama Untar, Fikom Untar, serta BEM Fikom Untar. Mewujudkan wadah dalam bidang akademik dan non-akademik, serta hubungan kekeluargaan kokoh dengan pihak internal dan eksternal. (FRB)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top