Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Sambutan untuk Ketua BEM Terpilih
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Selain  Christopher sebagai Ketua DPM Fikom Untar 2014/2015, Pemilu Raya 2014 juga menobatkan Indr...

Selain  Christopher sebagai Ketua DPM Fikom Untar 2014/2015, Pemilu Raya 2014 juga menobatkan Indra Angga Wijaya sebagai ketua BEM Fikom Untar dengan perolehan 112 suara. Suara ini mengungguli Nirma Yunita, calon ketua BEM nomor urut 1 yang memperoleh 75 suara. 


Satrio, Ketua BEM 2013/2014 berharap Indra dapat membawa Fikom Untar semakin maju. "Mudah-mudahan Indra bisa membawa inovasi-inovasi baru sehingga BEM (Fikom Untar) dapat menjadi semakin dikenal baik di internal maupun eksternal Untar," tutupnya.

Harapan lain datang dari rival Indra, Nirma. Dia berharap Indra dapat membawa Fikom Untar ke arah yang lebih baik. Selain itu, dia menekankan pentingnya bagi Indra mengedepankan prioritas organisasi di atas prioritas pribadi.

Lembaga minat bakat di Fikom Untar juga tidak mau ketinggalan memberi wejangan bagi ketua BEM terpilih. Tika, Ketua Oranye, berharap semua janji ketua BEM dapat dilakukan sesuai visi misi yang telah disampaikan. Di tempat lain, Ferry, Ketua Creadzy, berharap Indra dapat membawa BEM menjadi organisasi yang kompak termasuk dengan lembaga lain di Fikom Untar sehingga dapat mengisi dan bersinergi demi kemajuan Fikom Untar.

Harapan juga datang dari mahasiswa Fikom Untar. Mahasiswa Fikom angkatan 2013, Chriswira Chaylis berharap Indra dapat menghadirkan kegiatan yang bermutu, seru, dan bermakna di Fikom Untar. Andi, mahasiswa periklanan 2011 menyoroti kesan bahwa mahasiswa/i yang menjadi anggota BEM hanya mengejar eksistensi belaka. Dia berharap di bawah kepemimpinan Indra, kesan itu dapat dihilangkan dengan menjadikan setiap anggota BEM sebagai panutan bagi mahasiswa yang lebih muda terutama berkaitan dengan etika dan sopan santun.Vinlie, mahasiswi angkatan 2013 berharap Indra dapat menjalankan program kerja yang dijanjikan dengan baik dan menarik sehingga dapat menarik partisipasi dari seluruh mahasiswa/i Fikom Untar.(maureen/willy) 

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top