Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Wejangan untuk Ketua Terpilih DPM Fikom Untar 2014/2015
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Hasil rekapitulasi pada hari Selasa (10/6) menobatkan Christopher sebagai Ketua DPM Fikom Untar unt...
Hasil rekapitulasi pada hari Selasa (10/6) menobatkan Christopher sebagai Ketua DPM Fikom Untar untuk periode 2014/2015. Mahasiswa jurnalistik ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah berpartisipasi dalam Pemilu Raya 2014. Lebih lanjut, dia berharap mahasiswa/i dapat menjaga suasana kekeluargaan yang sudah terbentuk di Fikom Untar.

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua DPM selanjutnya," ungkapnya.

Ketua DPM Fikom Untar periode 2013/2014, Silviana Dharma berpesan agar ketua yang terpilih dapat mempertahankan keutuhan Fikom Untar yang telah terbangun. Selain itu, dia juga mempersilakan ketua selanjutnya untuk merubah sistem yang ada selama bertujuan untuk kemajuan Fikom Untar.

Di tempat lain, Ferry, Ketua Creadzy 2013/2014 berharap kepada ketua DPM terpilih dapat bekerja sama dengan semua mahasiswa dan lembaga-lembaga lain yang ada di Fikom Untar.

Beberapa mahasiswa/i Fikom Untar yang dihubungi Oranye juga menyampaikan harapan bagi Ketua DPM terpilih. Evelyn misalnya, mahasiswi Fikom Untar 2013 ini berharap Christopher dapat membawa DPM Fikom Untar menjadi lebih baik. Selain Revi dari angkatan 2013 juga berharap agar di bawah kepemimpinan Christoper, DPM Fikom Untar dapat lebih banyak tampil di hadapan mahasiswa/i sehingga lebih dikenal.

Tanggapan terakhir datang dari Steven, mahasiswa periklanan 2011. Dia berpesan agar ketua selanjutnya dapat belajar dari periode sebelumnya. Selain itu, dia juga berharap periode selanjutnya dapat menciptakan kekhasan dalam bekerja.(willy budianto/willy)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top