Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Serah Terima Jabatan
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Fikom Untar mengadakan serah terima jabatan (sertijab) dalam rangka meresmikan Ketua BEM dan DPM Fikom Untar yang terpilih periode 2014/2...
Fikom Untar mengadakan serah terima jabatan (sertijab) dalam rangka meresmikan Ketua BEM dan DPM Fikom Untar yang terpilih periode 2014/2015. Sertijab diadakan di selasar lantai 11 gedung utama kampus 1 Untar.


Acara dibuka dengan sambutan dari Dr. Eko Harry Susanto, M.Si. selaku Dekan Fikom. Dalam sambutannya, Eko mengapresiasi iklim demokrasi dan kinerja periode sebelumnya. Selain itu, Eko juga berharap periode selanjutnya dapat lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pudek Fikom Untar, Drs. Widayatmoko, M.M. dan penyerahan jabatan secara simbolis jabatan kepada ketua periode 2014/2015. Topher, Ketua DPM Fikom Untar 2014/2015 berharap ke depannya mahasiswa Fikom Untar dapat berpartisipasi aktif dalam semua kegiatan. Hal senada juga diungkapkan Indra, Ketua BEM periode 2014/2015. Indra mengatakan keinginannya agar semua mahasiswa Fikom dapat aktif terhadap acara yang diselenggarakan.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara para dosen dan mahasiswa yang hadir.(willy)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top