Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Most Anticipated Game in This Weekend : Manchester United vs QPR
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Banyak fans sepakbola yang merasa kesal dengan FIFA karena dinilai terlalu cepat mengadakan interna...
Banyak fans sepakbola yang merasa kesal dengan FIFA karena dinilai terlalu cepat mengadakan international break, yaitu pertandingan persahabatan yang melibatkan timnas antar negara. Kesal, karena pertandingan-pertandingan tersebut dianggap tidak terlalu penting, sedangkan EPL (English Premier League) baru saja dimulai dengan memainkan 3 pertandingan, belum padu, belum puas, sudah dipotong 2 minggu rehat. 
 
Pertandingan international break telah usai dan minggu ini liga-liga papan atas Eropa akan kembali bergulir salah satunya adalah EPL. Dan salah satu pertandingan yang mungkin tidak hanya dinantikan fans MU tapi juga seluruh fans sepakbola dunia adalah MU vs QPR. Radamel Falcao yang merapat ke MU di detik-detik terakhir bursa transfer akan menjadi magnet tersendiri di pertandingan ini. El Tigre (julukan Falcao) diharapkan dapat membuat debutnya dan membantu tim nya meraih kemenangan saat menjamu QPR minggu ini.

Doc. Google
Hal menarik lainnya yang ditunggu oleh seluruh fans sepakbola adalah mampu tidaknya Setan Merah (julukan MU) bangkit setelah 4 pertandingan berturut-turut tidak mampu meraih satu pun kemenangan yang akhirnya mendapat suntikan pemain-pemain baru nan mahal seperti Falcao, Di Maria, Blind, Rojo, Hererra dan Shaw. Banyak yang beranggapan United bisa bangkit dengan argumen bahwa pembelian tersebut sesuai dengan kebutuhan MU. Kualitas para pemain bintang tersebut tidak perlu diragukan lagi sehingga Setan Merah seharusnya bisa kembali menakut-nakuti musuh mereka kembali. Namun di sisi lain ada juga pihak yang beranggapan pemain baru tersebut tidak bisa mendatangkan glory secara instan dengan alasan para pemain tersebut butuh waktu untuk beradaptasi. Sehingga banyak dari mereka yang memilih wait and see.

Dari pihak QPR sendiri, sang manajer Harry Redknapp menyatakan siap tempur dengan MU dengan memainkan skema defensif guna meredam serangan United. Berada di peringkat 12 dengan 3 poin, QPR jelas tidak ingin kalah begitu saja dari MU karena ingin terhindar dari zona degradasi.
Doc. Google
 
Kemenangan adalah harga mati bagi United yang memainkan pertandingan ini di Old Trafford pada hari Minggu ini. Meski baru di awal kompetisi, tapi kemenangan akan memiliki efek positif pada sisi psikologis MU. Jadi bisa disimpulkan pertandingan versus QPR ini bisa menjadi titik balik bagi Setan Merah bila masih ingin bersaing di trek juara. Jadi apakah MU mampu bangkit? Let’s see!

Penulis : Willy Budianto
Editor   : Silviana Dharma

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top