Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Rakerma FIKom Untar 2014
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Doc. Bem FIKom: Foto bersama Rapat kerja mahasiswa (rakerma) 2014 resmi diadakan pada 19-21 September 2014. Bertempat di Kampus IV ...
Doc. Bem FIKom: Foto bersama
Rapat kerja mahasiswa (rakerma) 2014 resmi diadakan pada 19-21 September 2014. Bertempat di Kampus IV Universitas Tarumanagara, Lippo Karawaci, Tangerang, rapat ini dihadiri oleh BEM, DPM, dan LBM yang terdiri dari Creadzy, I-focus dan Oranye. Rapat ini diadakan dengan tujuan untuk untuk mengesahkan AD (anggaran dasar) dan ART (anggaran rumah tangga) Fikom Untar. Dimana program kerja (proker) BEM, DPM, dan LBM, serta pembagian dana didiskusikan secara seksama.
 
Mengusung tema “Persatuan Keluarga Demokrasi”, rapat yang berlangsung cukup seru dan panas ini meninggalkan banyak kesan bagi para peserta. Tidak terkecuali bagi ketua pelaksana, Andre Lukita. Menurutnya, sangat sulit mengadakan acara ini karena persiapan sangat banyak. Akan tetapi dibalik itu semua, ada kebanggan tersendiri untuk bisa mengadakan acara sepenting rakerma. “Semoga dengan adanya rakerma, setiap lembaga di Fikom makin bisa berkerja sama dengan baik memajukan Fikom,” pesan Andre.

Selain itu, para Maba (mahasiswa baru) mengakui banyak manfaat yang diperoleh dalam berpartisipasi di rakerma ini. “Banyak banget pelajaran soal teamwork, menghargai orang lain, cara menyampaikan pendapat, dan masih banyak lagi,” ucap Aldi saat ditanya tentang kesan di rakerma.

Salah satu maba yang akrab disapa Acing berpendapat, (ikut rakerma) menambah pengetahuan. Yang dulunya belum pernah ikut sidang, karena ikut rakerma jadi ada gambaran tentang sidang,tutur Acing.
  
Penulis : Willy Budianto
Editor   : Silviana Dharma

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top