Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Serah Terima Jabatan Periode 2012-2013
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Fikom UNTAR menyelenggarakan serah terima jabatan dari lembaga BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) serta ...

Fikom UNTAR menyelenggarakan serah terima jabatan dari lembaga BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) serta lembaga minat bakat (Creadzy, I-Focus dan Oranye), Selasa (29/5). Acara dihadiri oleh Dr. Eko Harry Susanto, M.Si, selaku dekan yang memberikan beberapa pernyataan untuk para ketua baru periode 2012-2013 untuk kemajuan Fikom.

Penobatan pertama serah terima jabatan 2012-2013 dimulai dari Creadzy (Lembaga Minat Bakat Periklanan). Lembaga ini pada periode sebelumnya dipimpin oleh Ariel. Jabatan Ariel akhirnya diserahkan pada Agung Aditya sebagai ketua baru.

 I-Focus (Lembaga Minat Bakat Fotografi) yang sebelumnya dipimpin Ketua Umum Timotheus Febriyanto dan Ketua Harian Fajar Dewantoro, kini dipegang secara tunggal oleh Heribertus Wijayanto. Selanjutnya, Oranye (Lembaga Minat Bakat Jurnalistik) yang dipimpin oleh Nurul Khotimah diserahkan kepada Riza Firdaus sebagai pemimpin selanjutnya.

Acara dilanjutkan pada serah terima jabatan BEM Fikom UNTAR yang dijabat oleh Andhika Pradityo pada priode 2011-2012. Posisinya kini digantikan oleh Elwi Gito. Juga, DPM Fikom UNTAR yang sebelumnya diketuai oleh Hendra Wijaya diserahkan kepada ketua baru Amos Moses. Semua program kerja BEM dan DPM membuahkan hasil dengan terpilihnya Elwi Gito sebagai ketua BEM dan Amos Moses sebagai ketua DPM.

Acara ini diselenggarakan di ruang 1106B yang banyak dihadiri para anggota lembaga. Suasana yang ramai dan enjoy pada saat acara berlangsung membuat kebersamaan begitu terasa. Semoga dengan terpilihnya ketua masing-masing organisasi, berbagai program kerja dapat terealisasikan demi kemajuan Fikom UNTAR. Tidak lupa, agar Fikom UNTAR lebih dikenal masyarakat luas. (RF) 

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top