Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Liputan Perayaan Ulang Tahun Fikom Untar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Tidak terasa, Fikom Untar telah menginjak usia keenam pada 22 Juni lalu. Jika dianalogikan dengan ...

Tidak terasa, Fikom Untar telah menginjak usia keenam pada 22 Juni lalu. Jika dianalogikan dengan umur manusia, Fikom Untar setara dengan usia anak kelas 1 SD. Karena beberapa kesibukan, hari jadi Fikom baru dirayakan pada Selasa, 26 Juni 2012.

Perayaan ini berlangsung sederhana di lantai 11 gedung utama. Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Dekan Fikom Dr. Eko Harry Susanto, M.Si., Pudek Fikom Drs. Widayatmoko, M.M. dan Rektor Untar Dr. Ir. Chairy, SE, MM. Dalam sambutannya, Rektor menyatakan dukungannya terhadap proses akreditasi yang tengah ditempuh Fikom.

Selain para karyawan dan mahasiswa dari sejumlah lembaga kemahasiswaan, turut hadir pula sejumlah alumni Fikom Untar yang membuat suasana jadi makin meriah. Sebut saja Daniel Rahadian yang menyumbangkan kesan dan pesan serta harapannya bagi Fikom Untar. “ Sebenarnya ini masalah baru 6 tahun atau sudah 6 tahun. Baru 6 tahun berarti Fikom harus semakin maju. Sudah 6 tahun berarti Fikom harus bisa mempertahankan prestasinya,” ujar Daniel.

Kesan dan pesan juga disampaikan oleh salah satu dosen Fikom Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si., Ketua DPM Amos Moses, Ketua BEM Elwi Gito dan Pak Gede sebagai perwakilan karyawan.



Pemotongan kue diawali dengan doa dalam 5 kepercayaan. Agama Buddha oleh Anton Heryanto, Islam oleh Faeshal Adam, Kristen oleh Jesse Adam, Katolik oleh G. Genep Sukendro, S.Sos. dan Hindu oleh Pak Gede. Usai doa, lagu 'Happy Birthday' dan Panjang Umurnya' pun dinyanyikan. Pemotongan kue pertama dilakukan oleh Dekan Fikom dan diberikan kepada Rektor. Potongan kue juga diberikan pada perwakilan dosen dan mahasiswa.

Tentu saja seluruh warga Fikom berharap, semakin bertambahnya usia, Fikom Untar akan semakin maju dan sukses. Hidup Fikom! (Sil)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top