Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Jelang UAS, Fikom Untar Sunyi
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Kampus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara terlihat sepi menjelang ujian akhir semester. Hal ini bisa dirasakan dalam bebera...

Kampus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara terlihat sepi menjelang ujian akhir semester. Hal ini bisa dirasakan dalam beberapa hari terakhir, seperti di selasar lantai 11 dan 12. Biasanya, tempat ini ramai oleh mahasiswa dan mahasiswi yang duduk sambil bersenda gurau. Namun kini sepi tanpa ada kegiatan sama sekali.

Malah, banyak mahasiswa yang memadati tempat fotocopy untuk mempersiapkan diri menghadapi UAS Senin pekan depan. Berbagai macam usaha dilakukan mahasiswa agar mendapatkan bahan-bahan ujian yang sebelumnya diberikan dosen, mulai dari presentasi sampai buku sebagai refrensi tambahan.

Selain itu, mahasiswa juga disibukkan dengan tugas akhir, salah satunya tugas membuat video. Karya dan kreativitas mereka yang beragam tercemin dari ide-ide pembuatan. Konsep yang ada dibuat mendetail agar hasil video mendapatkan nilai terbaik. Mengerjakan tugas akhir yang memasuki deadline membuat mahasiswa bekerja sampai malam dan mengorbankan waktu senggangnya demi menyelesaikan tugasnya sesuai tenggat waktu yang telah ditentukan.

Tanpa minggu tenang menjelang UAS, mahasiswa Fikom menjalankan kewajibannya secara ceria dan enjoy. Tidak ada kesan terbebani sama sekali dari raut wajah mereka. UAS yang akan segera tiba beberapa hari lagi telah siap dilewati dengan penuh keyakinan, optimis dan semangat. Sukses bagi mahasiswa/i Fikom Untar! (Riza Firdaus)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

  1. Seperti biasalah... Semua copy bahan uas dan masih aja menyelesaikan deadline tugas akhir..:D

    BalasHapus

 
Top