Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Latihan Kepemimpinan BEM FIKomUntar “FLY (Fight and Lead Yourself)”
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara kembali mengadakan l...

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara kembali mengadakan latihan kepemimpinan bagi para mahasiswa FIKom Untar. Latihan Kepemimpinan BEM FIKom Untar ini merupakan salah satu program kerja tahunan yang diadakan oleh BEM FIKom Untar.
Peserta LK BEM FIKom Untar 2013

Kegiatan yang mengambil Tema “FLY (Fight and Lead Your Self)” ini bertempat di Wisma Mekar Raya, Cisarua, Puncak. Acara yang berlangsung pada tanggal 3 – 5 Mei ini bertujuan untuk membentuk dan menghasilkan seorang pemimpin yang tegas dan bermental tangguh. Seorang pemimpin yang tidak hanya mampu memimpin diri sendiri namun juga mampu memimpin orang banyak.
 
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini menghadirkan beberapa sesi. Sesi pertama dibuka oleh Dekan FIKom Untar, yakni Dr.Eko Harry Susanto, M.si yang berbicara tentang seperti apa dan bagaimana menjadi seorang pemimpin. Lalu sesi kedua yang diadakan pada keesokan harinya di isis oleh Bp Eddy Dadang yang menjelaskan sruktur pembuatan dan alur proposal. Masih di hari yang sama, sesi ketiga di isi oleh salah satu alumni FIKom untar angkatan 2007 Eridick Revathy yang berbicara mengenai Visi dan tujuan hidup, lalu di sambung sesi keempat oleh para alumni yaitu Aryo Bagoes (mantan ketua DPM Fikom Untar) dan Andhika (mantan ketua BEM FIKom Untar).

Panitia LK BEM FIKom Untar 2013
Latihan Kepemimpinan BEM FIKom Untar ini tidak saja diisi oleh sesi, namun juga terselip games – games mini yang membawa mereka dalam sebuah keakraban. Kekompakan, keakraban dan kerjasama mereka terlihat ketika mereka bekerjasama menyelesaikan sebuah games outbond. Antusiasme peserta terlihat dari keseriusan mereka mengikuti acara ini dengan penuh canda dan tawa. Acara ditutup dengan pengumuman peserta dan kelompok terbaik.  Lisa salah satu peserta LK BEM FIKom Untar terpilih menjadi peserta terbaik dan Kelompok Jokowi terpilih menjadi kelompok terbaik, dan tidak lupa sambutan penutupan oleh Bp Genep Sukendro, S.sos.



About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top