Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Antara Gaga dan Little Monsters
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
http://bluestellar.files.wordpress.com/2009/04/the-fame-by-lady-gaga.jpg Seksi, unik, dan glamor. Mungkin kata-kata tadi sangat tepat un...




Seksi, unik, dan glamor. Mungkin kata-kata tadi sangat tepat untuk menggambarkan sosok Lady Gaga. Penyanyi yang tak pernah melewatkan kesempatan untuk tampil nyentrik ini sepertinya sedang berada di puncak kesuksesannya. Gaga berhasil membawa pulang dua piala Grammy dan menyandang status sebagai salah satu artis paling berpengaruh versi Majalah Time.

Memang tak sedikit artis yang berhasil mencapai kesuksesan. Namun tak banyak pula artis yang begitu mencintai penggemarnya seperti Lady Gaga. Wanita yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini bahkan memiliki sebutan eksentrik untuk fans yang begitu disayanginya, Little Monsters. Terdengar aneh bukan? Tapi itulah Gaga. Bukan Gaga namanya jika tidak aneh. Lady Gaga menamai kawanan fansnya Little Monsters sesuai dengan judul album terbarunya, The Fame Monster.

Gaga sendiri menganggap Monster sebagai icon kuat yang melekat pada dirinya.  Berbekal rasa cintanya pada para fans, ia bahkan memasang tato bertuliskan “Little Monsters” di lengannya. Menjelaskan maksudnya, Gaga menulis di akun Twitter-nya, “Lihat apa yang sudah kulakukan semalam, Little Monsters selamanya, di lengan yang kupakai untuk menggenggam mikrofonku. XX.” Dengan begini, bagaimana lagi para fansnya bisa meragukan ketulusannya? Bahkan seorang Oprah Winfrey pun sudah mengklaim bahwa dirinya adalah salah satu dari Little Monsters.

Seolah belum cukup, rasa cinta Lady Gaga pada para monster kecilnya tidak hanya diekspresikan sampai di sana. Penyanyi yang sudah meluncurkan lebih dari 5 single ini bahkan begitu peduli pada penggemarnya. Buktinya Gaga mengeluarkan kocek sebesar $1000 untuk mengenyangkan mereka denganpizza. Berharap mereka tidak akan kelaparan lagi saat mengantri untuk meminta tanda tangan sang idola.

Agak sulit rasanya mempercayai sosok penyanyi sekaliber Lady Gaga yang sudah cukup sibuk dengan penampilannya dapat berbuat cukup banyak untuk fansnya. Gaga tulus mencintai mereka. Tanpa mereka, entah siapa Lady Gaga kini. Berangkat dari pemikiran itu, Gaga memuja fansnya seperti mereka memuja dirinya. Bahkan bisa dibilang ia sangat fanatik pada Little Monsters-nya.

Jika ditanya kekuatan erat seperti apa yang ada di antara Gaga dan Little Monsters, cukup satu kata untuk menjawabnya. Cinta. Gaga dan para monster kecilnya saling mencintai.
(Calvin 09)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

  1. tapi kok gak ada nama penulisnya?
    =P

    BalasHapus
  2. Ternyata di balik penampilannya, Gaga care banget ya sama fans-nya.
    Semoga Gaga bisa jadi contoh buat seleb2 di dalam negeri. Mereka harus inget kalo tanpa penggemar, gak ada yang namanya idola.

    =P

    BalasHapus
  3. Hay.. keren..
    Aku juga little monster loh,
    add aku fb aku yah Izhidahariyuuki WidhyToisuta ManUtd, @widhytoizmufc

    BalasHapus

 
Top