Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Fikom Expo 2010, Hajatan Fikom! Sukses!
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Setelah berlangsung selama 4 hari, Fikom Expo 2010 ditutup oleh talkshow dari Samuel Mulia pada 6 Mei 2010. Fikom Expo 2010 adalah program B...
Setelah berlangsung selama 4 hari, Fikom Expo 2010 ditutup oleh talkshow dari Samuel Mulia pada 6 Mei 2010. Fikom Expo 2010 adalah program BEM Fikom Untar dalam memperkenalkan bidang peminatan ilmu komunikasi dan hal-hal yang berkaitan dengan ilmu komunikasi. Hari pertama pada 2 Mei 2010, acara diisi oleh seminar fashion fotografi oleh Didit Anindita. Didit berbagi pengalaman dan tips dalam fotografi model.

Hari kedua, saatnya bidang public relations beraksi. Acara ini paling ramai pengunjungnya karena pembicaranya sendiri sangat mengundang perhatian, yakni Charles Bonar Sirait. Charles bicara soal public speaking dan membuat seminar semakin atraktif.

Hari ketiga, Sonny Gumilang membedah iklan Sampoerna Hijau. Expo kali ini membahas bidang periklanan. Bahan yang dibahas sangat menarik. Tak hanya mahasiswa dengan peminat periklanan, mahasiswa dari luar pun ikut dalam bedah iklan ini.

Hari terakhir yakni talkshow mengenai gaya penulisan, gaya hidup dan gaya-gayaan. Samuel Mulia yang menjadi pembicaranya, berbagi pengalaman dan mengajarkan keterbukaan dalam menulis. Tak hanya itu, Samuel Mulia juga banyak membagikan motivasi hidup kepada peserta.

Acara selama 4 hari ini dikoordinir oleh UKMF Fikom yakni I-Focus, Creadzy, dan Oranye. Selain itu, acara didukung oleh lembaga kursus Bahasa Inggris, Wallstreet, CBS School of Communication, dan Maxx-m.com. 

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top