Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Fikom Expo 2010 Hari ke-2: The Power of Public Speaking dari Charles Bonar Sirait
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Takut dan gugup berbicara di depan umum? Charles Bonar Sirai memiliki solusinya. Masih dalam rangkaian Fikom Expo 2010, BEM Fikom bekerja sa...
Takut dan gugup berbicara di depan umum? Charles Bonar Sirai memiliki solusinya. Masih dalam rangkaian Fikom Expo 2010, BEM Fikom bekerja sama dengan  CBS (Charles Bonar Sirait) School of Communication mengadakan seminar Public Relations dengan judul The Power of Public Speaking dengan Charles Bonar Sirait sebagai pembicaranya pada Selasa, 4 Mei 2010.

Bertempat di ruang 1106A-B, Fikom Untar, acara diawali dengan sambutan dari Dekan Fikom Untar, Eko Harry Susanto dilanjutkan dengan presentasi dari Charles.

Charles mengungkapkan seorang PR yang sukses pasti memiliki sesuatu yang disebut the power of public speaking. Ada 3 komponen yang penting adalah kemampuan mempengaruhi public, mempersiapkan presentasi dan kemampuan menyajikan presentasi. Contoh orang yang melakukan ini, Charles menyebutkan diantaranya Algore dan Obama.

“Kombinasi dari penampilan dan isi yang baik akan menghasilkan PR yang baik,” jelas Charles. Acara berlansung selama 2 jam sangat menuai antusias mahasiswa dan orang di luar kampus untuk mendengar seminarnya. (Florensya Ranny)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top