Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Hari Spesial Dwitunggal Pucuk Pimpinan Fikom Untar
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Seluruh televisi di sudut Fikom Untar serentak berubah dengan tayangan video dwitunggal pimpina...


Seluruh televisi di sudut Fikom Untar serentak berubah dengan tayangan video dwitunggal pimpinan fikom untar, Dekan Dr. Eko Harry Susanto M.Si (pak Eko) & Pudek Drs. Widayatmoko, M.M (pak Wid) pada Kamis (4/4). Ternyata kedua pimpinan itu sedang merayakan syukuran hari ulang tahunnya yang hanya tepaut satu hari, pak Wid berulang tahun pada tanggal 3 April sedangkan pak Eko berulang tahun sehari setelahnya. 

Ibadah syukur ini juga dihadiri Rektor Universitas Tarumanagara  Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso, M.Sc., Wakil Rektor Bidang Keuangan Dan Marketing Dr. Ir. Chairy, S.E., M.M.  serta segenap civitas akademika, karyawan & mahasiswa Fikom Untar. Acara tersebut bertempat selasaar gedung utama lantai 11.

Terdapat sedikit kejuatan ketika istri pak Eko yang tanpa sepengetahuannya juga hadir dalam acara tersebut, “Saya nggak tahu ya istri saya akan hadir hari ini, semua sisca yang telpon” ucapnya sambil tersenyum. 

Pak Eko juga tidak lupa mengucapkan syukur atas keluarnya akreditasi fikom, ia juga menyampaikan harapan untuk Fikom di massa mendatang, “Saya ucapkan terimakasih pada teman sejawat dan semua teman-teman yang telah mendukung, semoga semangat mendukung ilmu komunikasi dapat terus berjalan” ujarnya sambil disambut tepuk tangan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Fikom Untar mengalami perkembangan yang menjanjikan dibawah pimpinan dwitunggal ini, Agoes Dariyo, M.Si., Psi., Dosen jurusan Fakultas Psikologi sekaligus kerabat pak Eko pernah mengatakan, Pak Eko dan pak Wid adalah pucuk pimpinan yang patut dibanggakan, “Asal kamu tahu sekarang Fikom menjadi bahan evaluasi untuk bahan panutan fakultas lain di Untar” terangnya ketika ditemui dalam acara LKMM.

Dibawah pimpinannya juga, Fikom Untar meraih penghargaan sebagai 10 besar Perguruan tinggi swasta terbaik jurusan komunikasi menurut majalah Tempo pada tahun 2011 & Indonesia best graduate school of communication 2012 berdasarkan majalah Mix Marketing Communication.

Selamat ulang tahun pak Eko & pak Wid, If there’s something that you’re dreaming of then may it all come true, because you deserve it all..! (rez)


About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top