Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Voms Radio Mencatatkan Nama dalam Lomba di UPH
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Voice of Metropolitan Student (Voms) radio merupakan radio Universitas Tarumanagara yang mengudar...

Voice of Metropolitan Student (Voms) radio merupakan radio Universitas Tarumanagara yang mengudara di frekuensi 1098 khz. Radio yang dikelola oleh mahasiswa Untar ini pada 27 maret lalu berhasil meraih juara pada ajang Communication Avenue 2013.


Communication Avenue Merupakan acara tahunan terbesar yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan yang kali ini mengangkat tema “Turning Words Into Actions". Acara yang berlangsung pada tanggal 25-28 Maret ini memiliki rangkaian kegiatan berupa lomba newscasting, radio announcing, neon awards & call of pappers serta terdapat bazaar, parade dan berbagai acara outdoors lainnya.

Voms Radio mengirim Nathania Pravinta dari Fikom, Chilvani Godita dan Ivan untuk bersaing dalam kategori lomba Radio Announcing Competition bersama  21 Tim dari berbagai universitas lainnya. Dalam lomba yang mengangkat sub tema “Musik yang Membawa Perubahan”  ini masing-masing dari tim diberikan waktu 15 menit untuk on air, dari tiap tim dibagi menjadi 2 orang sebagai penyiar dan 1 orang yang bertindak sebagai operator. Akhirnya Voms berhasil mencatatkan namanya di juara 3 dan berhak membawa pulang piala serta sejumlah uang tunai.

Ini merupakan kali ketiga Voms radio meraih juara di urutan 3 besar dalam ajang yang sama. Sebagaimana kita ketahui Dekan Fikom Untar, Dr. Eko Harry Susanto, M.Si., juga merupakan penanggung jawab dari Voms radio.(rez)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top