Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: KENANGAN INDAH
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Aku ingin menceritakan kenanganku bersama teman SMA aku. Dia, adalah orang yang sangat penting dalam hidupku. Sudah cukup lama, dia menjadi ...
Aku ingin menceritakan kenanganku bersama teman SMA aku. Dia, adalah orang yang sangat penting dalam hidupku. Sudah cukup lama, dia menjadi sahabatku. Kemanapun kami pergi, kami selalu berenam termasuk diriku. Sayangnya, hubungan kami semakin jauh dengan satu orang teman kami. Sehingga kami dari berenam menjadi sering hanya berlima, hatiku sedih ketika salah satu teman kami semakin jauh, aku, sangat menyayangi dirinya. Apakah, dia tau kalau aku menyayanginya. Bukan aku saja yang menyayanginya tetapi teman –teman yang lain juga sangat menyayanginya. Apakah dia menyadari itu semua??? Aku berharap dia bisa menyadarinya.

Pada tanggal 15 maret lalu kami sempet berkumpul berlima satu lagi tidak mau ikut karena sibuk dengan kegiatannya sendiri. Pada waktu aku mengetahui itu, aku cukup sedih karena kami berkumpul untuk perpisahan salah satu teman kami akan melanjutkan kuliah S2 di Australia selama setahun. Selama setahun itu kami mungkin tidak bisa bertemu dengannya. Aku sedih karena salah satu teman kami mau pergi, tapi dia tidak peduli. Sempat kami sangat kecewa dengan salah satu teman kami. Akan tetapi aku berpikir lagi, mungkin dia punya teman yang lebih dekat dari kita. Akhirnya kami berlima saja yang pergi untuk perpisahan kepergian teman kami ke Australia. Seharian kami menghabiskan waktu kami dengannya. Kami lalui dengan penuh kebahagiaan, hari-hari yang indah yang telah kulewati bersama sahabat-sahabatku.
Setelah, sampai tempat tujuan kami berlima pergi ke taman anggrek untuk jalan-jalan dan makan. Setelah seharian berjalan akhirnya kami memilih makan di ajisenramen. Kami berlima makan bersama, di tempat makan tersebut kami menghabiskan waktu kami dengan mengobrol dan bercanda. Hal yang sudah lama tidak pernah kami lakukan akhirnya pada perpisahan itu kami menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol dan bercanda. Kenangan yang tak pernah aku lupakan selamanya. Hal yang sangat indah dan bahagia ketika bersama mereka. Apakah hal tersebut akan bertahan lama??? Semoga saja bertahan lama. Kenangan indah ini akan selalu tersimpan di hatiku paling dalam dan tidak akan pernah terlupakan olehku.
Pada kesempatan ini aku ingin berkata padanya, “Farah sungguh merupakan kebahagiaan dan keberuntungan bagi gua bertemu ama lu.” Aku berpikir apakah mereka masih ingat masa-masa SMA dulu??
Satu lagi kenangan yang tak pernah kulupakan yaitu ketika prom night SMA kami. Prom night tersebut diadakan di puncak selama 3 hari 2 malam. Selama 3 hari 2 malam tersebut, banyak kenangan yang indah dan tak akan pernah melupakan kenangan indah. Masa-masa ketika aku dan temen-temen tersayang masih cupu. Tapi,kenangan indah itu tak akan pernah terlupakan oleh diriku. Ingin rasanya, aku ingin kembali ke masa-masa SMA itu. Ingin rasanya aku menaruh foto-foto yang aku ada untuk dijadikan album foto dan menuliskan waktu-waktu indah tersebut.
Aku ingin menyimpannya di sebuah album untuk dijadikan kenangan untukku dan teman-temanku. Kita tidak akan tahu kapan akan menghadapi kematian. Aku ingin jika suatu saat aku meninggalkan dunia ini, aku ingin memberikan kenangan foto-foto album untuk teman-temanku dan disimpan oleh mereka, agar bisa terus mengenang diriku. Di dalam album tersebut, aku ingin mengisi kenangan-kenangan yang indah yang pernah aku rasakan sampai akhirnya meninggalkan dunia ini. Foto-foto tersebut ingin kutitipkan kepada Farah, untuk dia simpan dan dibaca oleh sahabat-sahabatku yang lain. Aku ingin mereka semua tau pentingnya mereka semua bagi diriku, aku ingin mereka tahu bahwa betapa beruntungnya aku bertemu dengan mereka semua. Walaupun kami dari berbeda latar belakang dan karakter kami dapat menerima semua kekurangan dalam setiap diri kami masing-masing. Sungguh, suatu kebanggaan dan keberuntungan aku bertemu dengan mereka semua. Mereka akan terus tersimpan didalam hatiku paling terdalam yang tidak akan pernah kulupakan. “ thx guys for all of you friendship, caring you all give it to me, for me all of you very special in my deeper heart”. I want all of you know, I the lucky one can meet all of you. Meet Farah, Diana, Yunita, Fenny and Angeline. For me, all of you it’s very important for me. Always remember the friendship we have, it’s never end untill all of us died. I love you all my best friends.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top