Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Pelantikan BEM dan DPM Fikom: Bekerja Bersama untuk Fikom Jaya!
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
            Pelantikan kepengurusan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Organisasi Minat Bakat Fakulta...

            Pelantikan kepengurusan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Organisasi Minat Bakat Fakultas Ilmu Komunikasi periode 2012-2013 berlangsung tanggal 4 Oktober 2012 lalu. Acara ini dihadiri oleh ketua dan anggota dari masing-masing organisasi. Turut hadir pula Dr. Eko Harry Susanto,M.Si selaku Dekan dan Drs. Widayatmoko,M.M selaku Pudek, serta Suherman K., Drs., MM selaku pembina mahasiswa.

            Acara dimulai dengan kata sambutan Pudek yang berharap kepengurusan organisasi dapat menjalankan agenda mereka dengan tertib secara administratif. Lebih lanjut lagi, Pudek juga berharap kepengurusan organisasi kemahasiswaan dapat bekerjasama baik dengan pimpinan, karyawan, dosen dan mahasiswa. “Tentu dengan kerjasama itu akan tercipta sinergi, sehingga akan mempermudah tujuan kita dapat tercapai.” ujarnya. Beliau juga menyatakan siap membantu jika kepengurusan mendapatkan kesulitan.

            Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pengurus organisasi. Amos Moses sebagai ketua DPM mendapat giliran pertama memperkenalan para anggotanya. Tampak sekitar 15 anggota DPM yang hadir pada saat itu. Acara yang dimulai dari jam 1 siang itu diteruskan dengan perkenalan anggota BEM dan Organisasi Minat Bakat. Organisasi Minat Bakat yang hadir antara lain organisasi jurnalistik Oranye, organisasi periklanan Creadzy, dan organisasi fotografi I-focus.

             Dekan Fikom pun turut menyampaikan sambutannya. “Tentunya harapan saya dengan didukung oleh Pak Wit (Widayatmoko), Pak Herman dan seluruh jajaran Fikom termasuk dari sekretariat, semua yang ada Fikom Untar ini dapat berjalan dengan baik.”

            Suherman K., Drs., MM sebagai pembina mahasiswa menyatakan bahwa kepengurusan yang terbentuk merupakan “kabinet gemuk”. Beliau mengharapkan dengan kepengurusan ini pekerjaan atau rencana BEM dengan DPM dapat berjalan dengan baik. ” Semoga dapat bekerja untuk membangun citra fakultas.” ungkapnya.

            Acara pelantikan dilakukan dengan simbolis oleh Drs. Widayatmoko,M.M dengan penyerahan bendera kepemimpinan kepada ketua DPM dilanjutkan dengan Ketua BEM bersama Ketua Organisasi Minat dan Bakat. (Willy)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top