Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Dennis Reinhard, Raja ketiga Starteen 2012
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Selepas menjalani karantina di ajang Starteen 2012 pada 20 hingga 26 September lalu, Dennis Reinhard telah kembali aktif berkuliah. Dengan...

Selepas menjalani karantina di ajang Starteen 2012 pada 20 hingga 26 September lalu, Dennis Reinhard telah kembali aktif berkuliah. Dengan perolehan juara 3, ia mengaku puas.

“Banyak hal yang saya pelajari di sana (karantina Starteen), terutama soal backstage. Saya belajar bahwa bersikap baik pada semua orang itu penting. We have to be nice to people.” ujarnya.

Saat ditanya juri mengapa ia ingin terkenal, Dennis justru menjawab bahwa ia tidak ingin terkenal. Menjadi terkenal bukanlah tujuan utama Dennis berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut.

“Tujuan utama saya bukan untuk menjadi terkenal. Saya hanya mencintai pekerjaan ini, profesi sebagai News Anchor.” jawabnya.

Dennis tidak memungkiri bahwa menjadi terkenal itu ada baiknya. Menurutnya, menjadi terkenal akan memudahkannya berlajar dari kisah orang lain. Orang akan lebih terbuka jika tahu siapa dirinya.

Menduduki posisi ketiga, Dennis memperoleh uang tunai, gadget, dan Pre-management kontrak dari HighEnd Teen selama 6 bulan. (Sil)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top