Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Co-League Fikom Untar, Generasi Muda Penerus Bangsa
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Peserta Co-League 2013 P ada tanggal 27-29 September   lalu , mahasiswa/i Fikom Untar angkat...
Peserta Co-League 2013
Pada tanggal 27-29 September lalu, mahasiswa/i Fikom Untar angkatan 2013 mengikuti Communication League atau Co-League. Acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang bernama Makrab atau malam keakraban. Co-League yang mengambil tema “Generasi Muda Penerus Bangsa” ini merupakan kegiatan pertama bagi mahasiswa/i baru angkatan 2013 Fikom Untar. Acara ini  diikuti oleh 63 peserta dan diselenggarakan di Villa Coolibah Kompleks 38, Cimacan.

Games Seru
Risman Purba, lagi-lagi dipercaya sebagai pengisi acara malam keakraban tahun ini dengan tema yang sama yaitu  “Brain Power”. Peserta terlihat sangat menikmati sesi ini, terutama ketika Risman Purba menutup sesinya dengan praktek kekuatan pikiran yaitu, memecahkan keramik menggunakan bohlam tanpa memecahkan bohlam tersebut.

Di hari kedua, sesi pertama diisi oleh salah satu dosen Fikom Untar, Doddy Salman dengan tema “ It’s You”. Setelah diselingi games oleh Charlie dan Indra selaku MC, Co-League dilanjutkan dengan games outdoor. Peserta yang sudah dibagi-bagi menjadi kelompok bertemakan super hero,satu persatu menuju pos-pos yang telah disediakan panitia. Pada sesi malam, panitia mengadakan talent night dengan menghadirkan Elwi Gito, Jessica Bernadetta dan Fransisca Kosasih sebagai juri. Talent Show berlangsung sangat seru karena ada battle dance antara panitia dan peserta. Pihak panitia diwakili oleh Kartika, Indra dan Claudia sedangkan dari peserta diwakilkan oleh Stevanus, Rio dan V-yusz.

Co-League ditutup dengan acara api unggun. Panitia juga membuat pemilihan panitia tercantik, terganteng, terbaik, terlucu dan tergalak. Yang masing-masing jatuh kepada Priska Nathanael, Indra, Marco, Charlie dan Dian. Tidak hanya itu dari pihak peserta, Tasya dan Andre Lukito dipilih sebagai peserta terbaik.

Salah satu peserta yang bernama Juan berpendapat “Awalnya saya dengar dari beberapa orang, Kalau ini acara untuk memplonco juniornya, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, Kemudian saya daftar, dan ternyata acara ini keren banget, semuanya seru-seruan disini.”


Cemara selaku Ketua Pelaksana mengatakan “Terima kasih untuk peserta yang sudah memberikan kepercayaan kepada panitia untuk acara ini. Dan harapan aku, untuk peserta dapat sesuatu yang baru supaya ketika kalian pulang itu tidak sama seperti ketika kalian datang”.(yoh)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top