Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Baru! Lembaga Minat Bakat Public Relations, PRO
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Foto bersama dalam peresmian PRO Setelah dua tahun menampung gagasan untuk mendirikan lembaga m...
Foto bersama dalam peresmian PRO
Setelah dua tahun menampung gagasan untuk mendirikan lembaga minat bakat sebagai wadah untuk mahasiswa yang tertarik pada dunia Public Relations, maka pada hari Rabu (30/10) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara meresmikan berdirinya lembaga minat bakat PRO (Public Relations Organization). Peresmian PRO yang mengambil tema “The Power of Words” ini diadakan di Gedung Utama Kampus 1 Untar dan dihadiri oleh dekan serta dosen-dosen Fikom Untar.

PRO lahir melengkapi 3 lembaga minat bakat yang mendahuluinya yaitu Creadzy , I-Focus dan Oranye dalam keluarga besar Fikom Untar. Ketua PRO perdana dipercayakan kepada Jennifer Fay dan Koordinator PRO oleh Yugih Setyanto yang merupakan salah satu dosen Fikom Untar.

“Berbicara mengenai Public Relations maka akan berbicara tentang diri kita, berbicara tentang diri kita maka akan berbica tentang kejujuran, itulah PR,” ungkap Yugih Setyanto dalam sambutannya.

“Bagaimana memandang konsep diri kita, yaitu dengan gaya penyampaian kata-kata yang kita keluarkan, sehingga akan membentuk konsep diri kita,” ujar Jennifer Fay, Ketua PRO.

Adapun Program Kerja (Proker) yang akan dijalankan oleh PRO yaitu pelatihan public speaking, diskusi dan debat, press conference serta simulasi Corporate Social Responsibility (CSR).


Salah satu mahasiswa yang memilih bergabung kedalam PRO, Fievielia Sugita mengungkapkan bahwa alasannya bergabung karena ingin memiliki wadah yang benar-benar dapat melatih diri, tidak hanya fokus pada teori namun diiringi dengan praktik di lapangan.(Nir)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top