Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Kunjungan SMA Karangturi Semarang, Calon UNTARIAN
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Pelajar SMA Karang Turi Semarang mendatangi Universitas Tarumanagara dalam rangka kunjungan kampus pada Kamis pagi (14/3). Acara per...

Pelajar SMA Karang Turi Semarang mendatangi Universitas Tarumanagara dalam rangka kunjungan kampus pada Kamis pagi (14/3).

Acara pertama yang bertempat di ruang auditorium gedung utama dibuka dengan perkenalan fakultas dan 8 program studi yang ditawarkan di Universitas Tarumanagara.
Kunjungan yang dihadiri oleh 180 siswa kelas sebelas tersebut dimaksudkan untuk membantu siswa- siswi dalam memilih program dan fakultas yang diminati.“Kunjungan ini sangat membantu, kita jadi punya gambaran mengenai universitas yang akan kita pilih “ungkap Andre salah satu siswa Karang Turi.

Bapak Daniel Tamburian, salah satu dosen  Fakultas Ilmu Komunikasi menjelaskan mengenai FIKom seperti jurnalistik, periklanan, dan Public Relation. “ FIKom seru, jadi pengen masuk fikom” ujar ana siswi Karang Turi.sembari senyum tipis.Beliau hanya menyayangkan kendala teknis pada acara tersebut “persiapan acaranya harus lebih matang, acaranya bagus apalagi kalau lebih kreatif” ujarnya. 

Pada akhir acara siswa-siswi SMA Karanturi dibagi dalam beberapa kelompok. Kelompok pertama mendapat kesempatan untuk mengunjungi gedung FIKom Untar yang berada di lantai 11-12 gedung utama. Sambutan hangat di berikan oleh perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa FIKom Untar. Mereka di ajak untuk berkeliling dan mengenal lebih dekat dengan lingkungan kampus FIKom Untar serta seluruh fasilitas yang disediakan. (Tik)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top